Banyak Kontak BBM Bikin Baterai Cepat Habis

Tentang BBM ( Blackberry Messengger ) ada pengalaman yang akan saya ulas disini, banyak kontak BBM bikin baterai cepat habis, apa hubungannya dari pengamatan saja, ternyata Banyak Kontak BBM penyebab baterai smartphone cepat habis.

Bagaimana tidak cepat habis, berikut penjelasannya :

1. Lupa waktu, bbman terus karena kontak banyak, banyak juga yang mengajak chat, bisa jadi terbawa berlama-lama ga berasa baterai cepat habis.

2. Dengan banyak kontak bbm seringkali banyak yang spam pesan broadcast, membuat smartphone berbunyi terus, ini secara logika kan pastinya menyedot daya baterai, lama kelamaan tak terasa baterai cepat habis.

Jadi anda harus siap power Bank atau didepan stop kontak sambil isi ulang baterai, agar BBM an lancar.

Banyak Kontak BBM Bikin Baterai Cepat Hamis


Seringkali teman ada yang mengeluh baterainya cepat habis, untuk itu saya posting semoga ada manfaatnya, salah satu dari pengalaman saya pengguna smartphone saya perhatikan kontak BBM banyak juga menjadi salah satunya baterai cepat habis karena BBM aktif terus, anda bisa coba bandingkan antara off koneksi internet dengan koneksi internet tersambung, akan lebih awet baterainya jika internetnya di matikan.

Sekian share coretan singkat hari ini. terimakasih

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan