Beberapa Kesulitan mengelola toko online melalui website atau Blog

Ini Kesulitan mengelola toko online melalui web atau blog-Barusan mendengarkan orang sedang berkumpul membahas internet marketing, ada salah satu orang yang berpendapat menjalankan toko online melalui website atau blog itu sulit, dalam pikiran saya benar juga, saya menyatakan benar berdasarkan pengalaman saya bagaimana membuat toko online.

( Sumber foto : jembersantri.blogspot.com )


Berikut ini beberapa kesulitan menjalankan toko online melalui website atau blog.

1. Mengatur tampilan website toko online, jika bukan ahlinya pastinya kesulitan, maksudnya bagi pemula sulit mengatur tampilannya sesuai keinginan, paling tidak harus serahkan keahlinya dan tentunya keluar biaya, saya sendiri kesulitan mendesain toko online agar terlihat profesional.

2. Setelah lapak website online jadi, tidak mudah mendapatkan pengunjung, harus lebih ekstra promosi jika inginnya promosi gratis, meski ada pilihan cara yang praktis yaitu dengan pasang iklan, namun seringkali pengeluaran untuk iklan lebih besar dari jumlah pemasukan.

Menurut saya sendiri tidak ada yang mudah kalau tidak mau belajar dan berlatih, menurut salah satu orang yang berpendapat diatas, cara berjualan di internet yang mudah adalah dengan instagram tinggal posting cantumin kontak kemudian cari follower sebanyak banyaknya.

Sekian ulasan hari ini. Terima kasih Selanjutnya : Konsep Tata Cara Pelayanan Toko Online






Terima kasih sudah berkomentar