Blogger Lakukan Pengamatan ini Setiap harinya

Memiliki blog kemudian sudah tahu kalau blog bisa menghasilkan uang, ini menjadi perhatian serius menjadi termotivasi mengurus blognya, itu kalau saya he,, ada sesuatu setiap harinya yang diamati untuk memantau perkembangan blognya. bahkan menjadi pekerjaan rutin setiap harinya yaitu lakukan cek dan amati apakah ada perkembangan blog.

Blogger Lakukan Pengamatan ini Setiap harinya


Apa saja yang diamati blogger setiap harinya. ( ini versi saya ) sebagai berikut :

1. Statistik
Ketika membuka akun blogger yang pertama kali saya lihat amati adalah statistik apakah ada perkembangan dibandingkan hari kemarin, kalau ada peningkatan lumayan senang, kalau turun langsung berfikir buat optimasi blog dan termotivasi untuk menulis artikel lebih banyak lagi.

2. Posting Artikel Mana yang paling sering dikunjungi
Yang kedua ini yang saya amati diakun blogger ada bagian yang menyebutkan 10 besar artikel yang paling sering dikunjungi, saya lihat apakah ada artikel baru yang masuk dalam 10 besar artikel tersebut, kalau ada yang masuk cuku senang juga karena artikelnya bisa menyumbangkan trafik.

3. Cari Ide menulis yang masih sedikit persaingan.
Dengan menulis artikel yang masih sedikit persaingan, memberi peluang artikelnya bisa mendapatkan posisi di halaman pertama google, sehingga bisa mampu meningkatkan pengunjung blog.

Demikian ketiga hal yang saya amati setiap harinya dalam rangka memantau untuk mengetahui perkembangan blog, dengan cari ini biasanya menjadi termotivasi untuk melakukan sesuatu agar blognya terjadi perubahan setiap hari yang lebih baik, seperti yang diharapkan blogger pada umumnya yaitu trafik blog bisa meningkat setiap harinya, karena saya rasa semua blogger tahu trafik sama dengan uang.

Sekian selanjutnya baca juga Kenapa Trafik blog tidak berkembang 






2 komentar

Click here for komentar
April 9, 2015 at 10:08 AM ×

itu kalau saya newbie, yang sudah senior beda lagi mungkin mas, kan artikelnya bisa pakai jasa penulis he...

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar