Cara menggunakan Aplikasi BBM di Android

Salam Misiane Blog - kali ini coba mengulas cara menggunakan aplikasi BBM di android, baru kemarin ada saudara yang minta tolong BBMnya tidak bisa, padahal androidnya sudah ada aplikasi BBM, mencermati hal tersebut ternyata masih ada yang kesulitan menggunakan aplikasi bbm pertama kali menggunakan android, maka dari itu saya share pada postingan kali ini.

Cara menggunakannya cukup simple saja seperti pada facebook dan media sosial lainnya yaitu mendaftarkan dulu.

Bagi pemula yang baru pertama membeli android, biasanya teknisinya hanya memasukan aplikasi bbm saja belum bisa digunakan, pemilik harus mendaftarkan dulu membuat ID Blackberry.

Untuk cara mendaftarkannya sebagai berikut :

1. Persiapan Email, kalau belum punya email anda buat dulu di google atau yahoo dan penyedia email gratis lainnya

2. Masuk ke Aplikasi BBM, klik Sig in masukan Nama, alamat email dan pasword langkah selanjutnya hanya ikuti saja tahap demi tahap dengan mengklik oke atau next, sampai selesai, nanti anda tampilan BBM sepenuhnya, dan bisa mulai menggunakannya.

Karena baru awal tidak ada contact anda inve undang teman dulu, masuk aplikasi bbm pilih invite bbm masukan contact bb teman anda dan invite, tunggu konfirmasi dari teman anda, setelah dikomfirmasi pada daftar contact akan terlihat.

Sekian dapat saya uraikan tentang bagiamana Cara menggunakan Aplikasi BBM di Android, baca juga artikel berikutnya Cara praktis memperbanyak contact BBM