Cara Mengatur Kontak BBM untuk Online Shop

Setelah sebelumnya posting cara praktis menambah kontak bbm dan dari cara tersebut bbm saya pun bertambah kontaknya bahkan sampai full tetap ada yang invite jadi tidak bisa menerimanya,  karena bbm khusus untuk online shop jika kontak tidak ada yang beli dan kelihatannya kurang prospek saya hapus kontaknya biar undangan yang masuk bisa saya terima, jadi berputar terus, ada yang saya delet ada yang masuk kontak baru.

Yang tidak prospek misalnya jualnya tas wanita yang add laki-laki dihapus, jadi bisa masuk kontak baru lagi.

Dengan mengatur kontak BBM bertambah baru terus mudah-mudah ada pembeli melalui kontak BBM.

Terus bagaimana caranya agar bisa seperti itu ada kontak yang dihapus ada kontak bbm baru yang masuk, adalah dengan mempromosikan pin bb di blog, facebook dan lainnya, dengan sering dipromosikan nantinya  berpeluang banyak yang add kontak bbm anda.

Atau cara yang lain dengan mengadd banyak pin baru lagi kalau kelihatannya tidak prospek hapus lagi cari target baru lagi untuk mendapatkan pembeli.

Dari yang saya jalankan saat ini menjalankan online shop via bbm belum berhasil padahal jumlah bbm 2000, meski belum berhasil  tetap dilakukan namanya juga usaha menjaring pembeli, jadi di bbm, blog, facebook, instagram berjalan semuannya.

Sekian. Artikel berikutnya Cara Menjalankan Online Shop Via BBM



Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan