Cerita Publisher Iklan : Tak Seberapa Tapi berasa Puas dan Senang

Tak Seberapa Tapi berasa Puas dan Senang itulah yang dirasakan ketika berhasil mendapatkan penghasilan dari internet melalui google adsense, begitu ambang pemabayaran, penasaran cek email berulang-ulang apakah pemberitahuan pembayaran sudah masuk, belum juga, terasa lama.

Penghasilan yang didapatkan ini lumayan, yang membuat merasa senang mungkin karena prosesnya yang saya anggap penuh perjuangan, menurut saya kategori sulit. siang malam mengerjakannnya dari depan komputer.

Begitu terkumpul dan tahu akan menerima pembayaran pertama dari google adsense, berikut ada sedikit cerita yang akan saya share

1. Cek Email Terus
Begitu tanya teman yang sudah menerima pembayaran, kalau pemberitahuan lewat email berkisar tanggal 21 - 24 setiap bulannya, tanggal-tanggal terssebut saya cek email, lagi-lagi belum tidak ada email masuk. pagi tanggal 23 cek email lewat handphone ada pemberitahuan pembayaran dari google adsense, wah senang.

2. Ambil Uang di Kantor POS
Berharap ketemu  orang yang seprofesi sedang mengambil gajian Google Adsense, tapi tidak ketemu akhirnya tanya sama tukang posnya "mba ada yang mengambil gajian dari google adsense, jawabnya banyak mas, ada yang 10juta " wow jadi termotivasi lagi.

3. Dapat uang Tunai gajian dari google Adsense
Wah senang sekali, kemudian teringat lagu wali cari berkah " dapat rezeki bagiin", ikutin nasehat tersebut mulai dari tukang parkir kantor pos, berharap penghasilan yang terima ini diberkahi.

4. Membayangkan Prosesnya,
Terasa puas mungkin karena pembayaran pertama menunggu waktu yang cukup lama 7 bulan.

5. Alhamdulillah, bersyukur dan merasakan nikmat penghasilan dari internet.

Sekian coretan hari ini semoga bisa menjadi motivasi bagi para publisher iklan yang belum berhasil.
Baca Juga : Google Adsense kecil penghasilannya coba ini






Terima kasih sudah berkomentar