Tips Blogging Bagi Pemula Teruslah Menulis Perbanyak Konten Original

Kali ini mencoba berbagi tips bagaimana bagi pemula dalam mengelola blog, pada intinya teruslah menulis perbanyak konten original, konten original yang saya maksudkan disini karya sendiri, konten yang ditulis memberikan informasi yang bermanfaat.

Tips Blogging Bagi Pemula Teruslah Menulis Perbanyak Konten Original


Baru saja mengamati perkembangan blog, kebanyakan blog yang muncul di mesin pencari google ini postingan yang sudah lama berkisar 10 bulan yang lalu, dari artikel tersebut penyumbang trafik ke blog saya. dari pengamatan tersebut saya mendapatkan tips jika ingin membangun blog kedepan yang bertrafik tinggi kemudian berharap sumber trafiknya dari google, teruslah menulis perbanyak konten original semampu anda. kalau bisa sehari 10 artikel biar yang keindek google banyak, blog jadi bertrafik tinggi.

Terkadang terlalu sibuk memahami SEO lupa untuk menulis artikel, secara logika yang masuk ke mesin pencari ini konten jadi SEO ini bisa jadi tidak berguna karena terlalu banyak persaingan di google, solusi menurut saya hanya perbanyak peluang dengan perbanyak konten blog, sehingga tidak hanya satu dua tiga yang menyumbang trafik tetapi agar puluhan bahkan ratusan, sehingga trafik blog bisa bertahan bahkan bisa meningkat karena banyak artikelnya yang terindek mesin pencari google.

Logika saya jika terlalu fokus dengan SEO, misalkan salah satu artikel, seiring berjalannya waktu muncul pesaing yang bisa menggeser posisi anda di mesin pencari, jadi memang cara memperbayak artikel adalah satu solusi bagaimana agar blog memiliki trafik yang bagus.

Sekian, share pengetahuan kali, artikel berikutnya Beginilah Blogger Peduli Sama Yang Belum Dapat Kerja






Terima kasih sudah berkomentar