Ayam saja bisa belajar dari Kegagalan

Tadinya anak suka sekali sama ayam kecil yang warna-warni buat maenan, karena kasihan juga ga kuat lama ayamnya lewat, biar tidak lagi-lagi beli, ta belikan ayam kampung lumayan tahan lama sampai besar dan bertelur.

Lha pada waktu bertelur ini, kasihan karena kandangnya kurang terawat, kalau hujan kehujanan, belum sempat buat kandang, ketika ayam bertelur, tempatnya seadanya, waktu hujan telurnya terendam air, kemudian sarangnya seringkali tumpah terus telurnya berantakan. telurnya pun tidak jadi semua, ayam dua masing-masing 10 butir telur tidak jadi ayam.

Artikel lain : Kisah Inspiratif " Tentang Ujian Hidup "

Ternyata tidak hanya manusia yang mengevaluasi, belajar dari kegagalannya, untuk telur yang kedua kalinya ini si ayam mencari tempat bertelur sendiri yang tidak terkena air hujan dan cukup nyaman. Ayam saja bisa belajar dari Kegagalan. Pertama telurnya tidak jadi untuk kedua kalinya mencari tempat yang nyaman untuk bertelur.



Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan