Berhutang itu bikin sedih semangat dan bekerja keras

Ketika tidak berhutang, pikiran ini santai, terasa semuanya aman, dengan rasa aman tersebut dalam jangka waktu tertentu ternyata muncul masalah, karena pikiran santai jadi lupa bekerja keras, sampai pada akhirnya keadaan keuangan tidak mencukupi lagi, karena kebutuhan mendeseka, terpaksalah berhutang dan dalam prosesnya berhutang terkadang timbul rasa sedih, jika hutang kepada teman, ada rasa malu dan akhirnya sedih juga.

Artikel Lain : Akibat Berhutang dan masa depan

Berhutang pada umumnya orang bilang tidak baik, tetapi semuanya memang ada baiknya ada tidaknya, ternyata hutang juga ada baiknya, yang tadinya bersantai santai, karena memiliki hutang jadi berpikir kemudian bekerja keras, sedih karena banyak hutang menjadi bangkit untuk bekerja keras agar financial tercukupi.

Mudah-mudahan yang yang banyak hutang tidak terlarut dalam kesedihan, tetapi semangat bekerja keras buat melunasi hutangnya dan tidak terulang lagi sampai berhutang lagi, bebas dari hutang dan financial tercukupi. Itulah kenapa artikel ini saya beri judul Berhutang itu bikin sedih semangat dan bekerja keras.

Simak juga : Cara Lepas Dari Hutang








0 Komentar untuk "Berhutang itu bikin sedih semangat dan bekerja keras"

Back To Top