Yang Saya Lakukan ketika penghasilan blog kecil

Penghasilan dari blog kecil, ini seringkali sebagai blogger bikin galau " wah penghasilannya kecil segini, pusing bagaimana caranya ya" seperti itu terus memikirkan agar blog berpenghasilan besar seperti lainnya yang sudah berhasil, penghasilannya melebihi gaji karyawan Direktur he...

Jika ngeblog tidak memiliki guru pembimbing seperti saya, belajarnya hanya dari tutorial yang didapatkan dari googling dan melakukan eksperimen.

Tutorial dari googling seringkali gagal paham, akhirnya pusing menyerah sudah tidak dilanjutkan.

Kalau dari eksperimen mengalami yang namanya gagal dan berhasil.

Berikut cara yang saya lakukan ketika penghasilan dari blog kecil, ini blog dengan seumber penghasilan menjadi publisher iklan, antara lain :

1. Penempatan iklan, saya pindah-pindah kemudian catat hasilnya apakah sudah meningkat apa justru turun, kalau masih kecil saya rubah lagi penempatannya, sampai dapat yang bagus hasilnya, karena terkadang ada yang memberikan tutorial berbeda-beda membuat bingung akhirnya berekperimen sendiri. kalau penempatan iklan sudah diketahui, selanjutnya fokus pada konten menulis artikel sebanyak-banyaknya.

2. Menulis Artikel yang banyak, kalau sudah tahu penempatan iklan, saya mantapkan kemudian tida saya rubah-rubah lagi, yang saya kerjakan adalah menulis dan menulis membuat artikel.

3. Kemudian setelah posting artikel banyak masih kecil juga, saya perbaiki penulisan yaitu dengan membuat artikel yang panjang, karena sekarang ini menulis artikelnya bagus-bagus, jadi sebagai blogger harus bisa bersaing menyajikan konten artikel, tujuannya agar bisa bersaing menempati posisi halaman pertama mesin pencari google.

Demikian, ada yang mau menambahkan ?

Sekian, mudah-mudahan membantu.

Baca juga selanjutnya : Yang Bikin Blogger Stres Hindari ini








2 Komentar untuk "Yang Saya Lakukan ketika penghasilan blog kecil"

Jangan lupa berdoa mas biar penghasilan semakin berkah dan meningkat terus. Amin. Terus bereksperimen adsensenya sampai menemukan bentuk yang terbaik dan optimal :)

berkah meningkat Amin Mas Aditya, pasti mas selalu berdoa, mas aditya juga semoga berkah dan meningkat penghasilannya

Back To Top