Blogging sambil Facebookan

Facebookan seringkali bisa menghambat menganggu kosentrasi, kalau saya justru blogging, membuat artikel sambil facebookan, karena saya merasakan ada baiknya yaitu ketika ide menulis lagi blank, seringkali setelah membaca time line facebook jadi dapat inspirasi buat posting hari ini.

Memang benar juga nasehat yang sering saya dapatkan untuk menjadi penulis itu harus banyak membaca, benar juga karena dengan membaca akan mendapatkan kosakata yang bervariasi kemudian wawasan bertambah sehingga dalam menulis artikel ini tidak kaku, bisa menulis lebih detail lagi karena menguasai materi yang akan ditulis.

Tapi perlu diperhatikan juga akun facebook anda teman-temannya siapa saja, kalau bisa teman-temannya sesama profesi jadi bisa mendapatkan ilmu dari penulis lain, karena seringkali sesuatu hal bari orang mengupdatenya melalui status facebook.

Kemudian ikuti portal berita yang update informasi terkini jadi setiap anda membuka akun facebook di time line informasinya bermanfaat, tidak hanya foto selfie orang saja he...

Bagaimana menurut anda blogging sambil facebookan ?

Sekian coretan hari ini






Terima kasih sudah berkomentar