Cara Menghapus Permanen Aplikasi Tak Terpakai di Android

Sebuah pertanyaan kali ini yaitu Menghapus Permanen Aplikasi Tak Terpakai di Android, dari yang saya ketahui kelihatannya tidak ada istilah hapus semantara dan hapus permanen, ketika kita mencopot aplikasi itu sudah permanen aplikasi sudah hilang selamanya.

Tips menggunakan android betul juga aplikasi tak terpakai di android lebih baik di hapus, karena kurang efektif juga, menghambat kinerja android, Aplikasi yang tidak terpakai tersebut menyedot ram, jika dihapus maka akan mengurangi dan disini anda bisa bandingkan kecepatan kinerja android antara banyak aplikasi dan sedikit aplikasi, jadi saya sendiri juga setuju lebih baik aplikasi yang tidak terpakai didapus permanen.

Jika anda mau menghapus android tersebut, masuk ke pengaturan kemudian ke Apl, kemudian akan muncul banyak aplikasi android yang anda gunakan pada saat itu, lalu klik aplikasi yang akan di android, muncul pilihan klik saja copot pemasasanga, tunggu sebentar dan selesai.

Baca juga :


Sekian share pengetahuan singkat ini, mudah-mudahan bermanfaat,


Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan