4 Perlengkapan yang perlu dibawa saat Berlibur di Puncak

Punya pengalaman berlibur di puncak ada sesuatu hal yang menjadi catatan saya, yang akan saya share dalam postingan kali ini.

Udara di puncak daerah pegunungan ini dingin, kalau tidak ada persiapan, repot juga kalau sudah sampai dilokasi, karena tidak ada persiapandingin waktu malam pakai kaos rangkap, kemudian pernah juga kedinginan tidak bisa tidur, kasur tipis yang buat alas tidur saya jadikan selimut.

Sebenarnya nikmat juga berlibur atau berwisata di puncak, rasa beda, biasa di daerah pesisir panas, ini dipuncak dingin suasana menjadi berbeda, senang saya berlibur dipuncak kemarin, sewa villa jadi tidak cape diperjalanan liburannya.



Berikut ini menjadi catatan saya barangkali berlibur ke puncak lagi, ini yang perlu di bawa, antara lain

1. Sleeping bag
Untuk tidur, ketika berada di puncak dengan udara yang dingin tidak biasanya, dengan memakai sleeping bag, jadi berasa nyaman.

2. Jaket
Jaket ini untuk beraktivitas jalan-jalan dia area puncak, jadi ngobrol dengan teman tidak terganggu lagi karena rasa dingin, dan bisa lebih menikmatinya.

3. Termos air panas
Di udara dingin, rasanya ingin minum air hangat terus, dengan menyiapkan termos panas, bisa membuat minuman sendiri sewaktu-waktu, sehingga liburan di puncak meski udara dingin terasa nikmat.

4. Kaos Kaki
Kaos kaki ini perlu juga, membuat anda semakin nyaman di hawa udara dingin

Ada yang mau menambahkan, tuliskan di kolom komentar di bawah ?

Ada cerita lucu, rombongan saya yang satu vila karena tidur kedinginan tidak ada yang buat selimut, dia mencopot korden buat selimutan.

Sekian coretan pribadi ketika berlibur di puncak, mudah-mudahan bermanfaat juga buat pengunjung blogagus.






1 komentar:

Click here for komentar
November 22, 2015 at 6:13 AM ×

pengn kepuncaaaaak lgi ,,,,
dingin2 tpi asik juga ,,,hehe

Selamat Fiu S dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar