Hikmah Menjadi publisher google adsense

Tidak disadari menjadi publisher adsense merubah pola kepribadian dan lebih berpikir ke arah yang lebih maju.

Hikmah Menjadi publisher google adsense


Berikut ini ada beberapa hikmah jadi pubsliher adsense hasil perenungan he...

1. Pada saat mendaftar ditolak terus, ini menjadikan saya berpikir untuk membuat blog dan artikel yang lebih baik lagi, dari proses membuat artikel yang berkualitas ini terdapat pengembangan diri, yaitu belajar banyak membaca artikel, mencermati sebuah tulisan, menulis kata dengan teliti, belajar menulis original, proses pertama banyak hikmah manfaat yang dirasakan, sudah pasti otak harus update informasi dan bertambahnya wawasan.


2. Pada saat penghasilan sulit meningkat, seorang publisher adsense, bekerja keras untuk meningkatkan trafik blog, waktunya dimanfaatkan dengan baik disiplin, membuat artikel banyak update setiap hari untuk mendatangkan pengunjung. hikmah point kedua ini menjadi publisher adsense ini memotivasi, memberikan semangat.

3. Ketika belum juga bepernghasilan besar, ini melatih publisher adsense untuk bersabar dan konsisten dalam menjalankan pekerjaannya sebagai publisher google adsense. tiap hari terus berkarya mencari ide untuk membuat sebuah artikel.

Demikian ketiga hal menurut saya hikmah menjadi Publisher google adsense, bagaimana ada yang mau menambahkan ?

Saya sendiri terkadang kurang sabar karena penghasilannya yang belum bisa payout setiap bulan, ada sebuah nasehat yang membuat saya tetap konsisten, yaitu ibaratnya publisher google adsense ini seperti ternak ayam, kalau ayam, konsisten kasih makan ayam, kalau blog konsisten rajin posting artikel, berjalannya waktu ayam bisa berkembang biak, blog pun bisa, setelah blog memberikan penghasilan , hasilnya buat membangun blog lagi, pada akhirnya banyak blog setelah itu tinggi penghasilannya dan tinggal memetik hasilnya.

Sekian, simak juga : Cara Ngebut Ngejar Dollar dari Google Adsense






2 komentar

Click here for komentar
November 19, 2015 at 6:05 PM ×

sampe sekarang saya ditolak adsense terus :D
akhirnya saya nyobain sodaranya, admob dan alhamdulillah bisa PO

Balas
avatar
admin
November 19, 2015 at 9:04 PM ×

sama aja gan menghasilkan uang dari blog, mudah-mudahan sukses selalu dengan admobnya

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar