Ini Kenapa Wanita Harus Berjilbab

Menonton acara tv mengupas seputar berjilbab, menurut saya ada hal yang menjadi catatan penting, jadi coba share disini, mudah-mudahan bisa menginspirasi kemudian berniat untuk berjilbab.

Ini Kenapa Wanita Harus Berjilbab
Ilustrasi, Foto didapatkan dari share teman di facebook

Dalam hal mencari pasangan, suka dimulai dari pandangan, dengan berjilbab berarti pandangan pertama karena hal positif yaitu bisa keanggunan dan bisa juga diartikan orang yang berhijab ini menjaga diri, solehah, karena hal positif temannya yang mendekatinya pun orang-orang yang berpikir positif, yang baik.

Dalam acara tv diatas, melakukan survey, yaitu dengan mencontohkan seorang wanita berjilbab berjalan dikerumunan laki-laki, disitu tidak ada yang menggoda.

Dan sebaliknya bagi wanita yang tidak berjilbab, yang menunjukan bagian lekuk tubuhnya, pandangan pertama berkesan pada tubuh yang seksi kemudian berlanjut ke hawa nafsu, ini menjadi kesan hal negatif dan orang-orang yang mendekatinya, orang-orang yang memang mendekatinya karena ada hawa nafsu. dalam acara tv tersebut pun dicontohkan dengan survey, berjalan seorang wanita dengan lekukan tubuh seksi, berjalan dikerumunan orang, banyak lelaki yang menggoda dan menyapa.

Sekian coretan hari ini, tulisan ini muncul ketika ada teman yang share foto diatas di facebook, jadi mendadak buat melengkapi foto diatas, buat artikel ini kenapa wanita harus berjilbab.








2 komentar

Click here for komentar
November 18, 2015 at 12:57 AM ×

ya itulah sedikit dari banyaknya manfaat menutup aurat ,,,
wanita akan terlihat anggun dan terjaga dri mata-mata nakal ,,, :)

Balas
avatar
admin
November 19, 2015 at 5:36 AM ×

iya mas secara tidak langsung terjaga dari mata-mata nakal

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar