Cara Menghentikan Bunyi Alarm Listrik Prabayar

Listrik habis alarm berbunyi pertanda minta diisi token listrik, kalau kelamaaan tidak diisi alarm terdengar tetangga rasanya tidak enak, berisik juga apalagi kalau lagi tidur siang, ternyata ada  cara menghentikan mematikan bunyi alarm listrik prabayar, meski hanya untuk beberapa menit saja.

Disaat saya lagi cape mau tidur dengerin tittt... tittt... tittt.... Akhirnya dapat solusinya mematikan alarm dengan tekan sembarang tombol

Ternyata caranya cukup mudah untuk menghentikan sementara bunyi alarm pada boks listrik pra bayar, di tempat saya hanya dengan menekan sembarang tombol yang ada di boks, bunyi alarm terhenti. kalau saya biasanya tekan yang tombol merah (enter) pada boks.

Tetapi itu hanya sementara saja, beberapa menit kemudian kira-kira 15 menit alarm bunyi lagi, lumayan lah mengurangi kebisingan sebentar bisa ditinggal waktu tersebut cukup untuk membeli token.

Terus ada caranya biar tidak bunyi terus gak alarmnya ?

Yah kalau tidak mau bunyi terus ada dua pilihan segera diisi tokennya atau dibiarkan saja sampai listiknya padam, karena kehabisan daya listrik. he...he..








0 Komentar untuk "Cara Menghentikan Bunyi Alarm Listrik Prabayar"

Back To Top