Menghilangkan Cat pada Kaca Mobil yang Susah Hilang

Beli mobil bekas eks taxi ini dibelakang kaca ada tulisan yang sulit dihilangkan, tanpa bertanya sudah berbagai upaya saya lakukan, menggunakan logika saja sepertinya pakai silat mudah terkikis catnya ternyata tetap saja tidak bisa hilang.

Saran teman pun saya lakukan yaitu ada yang menyarakan menggunakan minyak angin tetap saja tidak hilang, pasta gigi tetap saja tidak hilang.

Karena sudah mentok googling tidak ada solusi, tidak bisa akhirnya bertanya di salah satu komunitas mobil, mendapatkan titik terang tapi sama saja tidak bisa hilang, karena itu bukan cat tapi grafir hanya bisa hilang jika ganti kaca, ini sudah pasti, ada yang menyarankan poles bisa hilang.

Dengan begitu sepertinya tidak ada cara lain, selain mengganti kaca, berpikir lagi sayang juga ganti kaca hanya karena menghilangkan cat tulisan.

Solusinya adalah terbaik versi saya adalah dengan menutupi stiker, pergi ketempat cutting stiker dan buat stiker dengan ukuran untuk menutupi tulisan grafir yang ada di kaca tersebut. dan hasilnya oke juga dengan menutupi stiker yang saya buat di tempat cutting stiker.

Kesimpulan

Menghilangkan Cat pada kaca mobil yang susah hilang adalah kalau itu cat akan mudah hilang bisa dengan silet tapi yang ada pada mobil eks taxi itu bukan cat tapi grafir tidak bisa dihilangkan solusinya ditutup stiker atau ganti kaca.

Simak juga pengalaman lainnya Biaya yang dikeluarkan untuk perawatan (beli sparparte + Bengkel) Toyota soluna

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan