Mengenali Ciri-ciri Toko Online Terpercaya

Meski susah cari pembeli secara online menurut saya, masih ada orang yang masih suka iseng cari mangsa dengan membuat toko online penipuan, akan tetapi kalau dalam bentuk website toko online ini sepertinya jarang karena untuk membuat website saja susah, butuh biaya dan waktu serta promosinya websitenya juga mengeluarkan biaya lagi.

Sumber gambar : https://buku-on-line.com/testimoni


Namun masih saja ada yang ketipu, mereka beraksinya biasanya di media sosial melalui grup, padahal secara logika kalau jualan via akun media sosial ketika orang tersebut nakal tinggal un follow, unfriend blokir itu sudah hilang jejak, itu lah yang sering saya temui, pembeli yang ketipu hanya bisa curhat menunjukan screnshot percakapan dengan sang penipu.

Lalu bagaimana mengenali ciri-ciri toko online tepercaya.

1. Media yang digunakan
Biasanya toko online yang serius menggunakan domain berbayar seperti com, lalu hostingnya berbayar, logikannya sudah keluar modal rugi dong sudah cape promosi websitenya juga.

2. Testimoni
Ini bagi yang baru memang sulit, belum ada pembelian jadi belum ada testimoni, kalau cara saya sih dengan menggunakan kalimat apa adanya untuk memberikan kepercayaan kepada calon pembeli, dan akhirnya dapatlah pembeli yang bisa dijadikan testimoni kalau toko onlineya terpercaya.

3. Update konsisten dimedia sosial
Untuk pendukung jualan online, biasanya tidak hanya website online tapi ada kaun media sosial seperti facebook, twitter, instagram, disitu setiap hari ada update status bisa pengiriman barang atau testimoni pembeli ini juga menumbuhkan kepercayaan.

Contoh toko online terpercaya
salah satu yang dilakukan toko online perlengkapan pmr (palang merah remaja) yang dilakukan sama seperti yang diulas diatas, setiap transaksi bukti pengirimannya di upload di media sosial, kemudian ada historynya setiap transaksi dibuat artikel dan dimasukan dalam label yang sama, ini bertujuan untuk memberikan bukti-bukti kepada calon pembeli agar nyaman belanja di toko online yang dikelolannya, berikut ada bisa perhatikan di toko online www.perlengkapan-pmr.com kemudian untk update testimoninya anda bisa berkunjung ke halaman testimoni perlengkapan pmr

Demikian sharing hari ini, semoga bermanfaat.






Terima kasih sudah berkomentar