Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Ekskul PMR bagi kita yang pernah bergabung mengikuti kegiatannya, mungkin tahu kalau pilihan ekskul PMR ini bermanfaat sekali dan menyenangkan, tapi bagi orang lain karena tidak mendapatkan informasi yang nyata jelas, mungkin itu penyebab kenapa ekskul PMR ini kurang diminati, maka dari itu sebagai salah satu caranya adalah dengan mempromosikan ekskul PMR, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR.

Dengan Brosur kata promosi ekskul PMR bisa kita sajikan kepada siswa sekolah, Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR, bagaimana membuat orang tertarik lalu bergabung mendaftar ke ekskul PMR.

3 Jurus Cara Promosi Ekskul PMR

Cara Promosi Ekskul PMR yang dilakukan bisa menggunakan berbagai jurus diantaranya sebagai berikut :

1. Jurus Manfaat

Apa itu jurus manfaat, yaitu menjelaskan dengan detail nyata manfaat bergabung ektrakurikuler PMR, misalnya dengan ikut PMR saya jadi tahu mengobati diri sendiri karena diajari pertolongan pertama, dengan begitu saya juga menjadi orang yang berguna dengan ketrampilan pertolongan pertama saya bisa menolong orang lain dan lingkungan.

Kemudian tahu akan remaja sehat, kesehatan penting kan, maka sebagai remaja perlu remaja sehat seperti apa, ingat sehat itu bisa jadi mahal bagi mereka yang sakit, dengan ikut PMR banyak diberikan informasi tentang kesehatan remaja.

2. Jurus Prestasi
Jika anda orang yang ambisi prestasi, di PMR ini juga ada kompetinsinya lho, ada Jumbara tingkat Kabupaten, Jumbara Tingkat Jawa Tengah, dan Jumbara Tingkat Nasional, dan kalau juara sertifikatnya bisa jadi penunjang untuk masuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

3. Jurus Pengembangan diri
Pengembangan diri ini perlu menjadi perhatian lho, bentuk evaluasi diri, kamu sudah usia dewasa sudah bisa apa saja, dengan ketrampilan yang didapat dari ektrakuler PMI juga masuk dalam rangka pengembangan diri, anda diajari ketrampilan Pertolongan Pertama, Perawatan Keluarga, kepemimpinan dan materi lainnya.

Ada yang mau menambahkan ?

Nah pada prinsipnya dalam promosi ekskul PMR gunakan jurus diatas semoga banyak yang terasadarkan dan tergabung dalam ekskul PMR.

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Berikut hanya sebuah contoh, anda bisa lebih berkreasi lagi biar lebih menarik dituangkan dalam brosur

1. "Hai adik-adik, sudah tahukah manfaat mengikuti ekskul PMR, pengin tahu, yok gabung menjadi anggota PMR sekolah ....banyak manfaat dan ketrampilan yang akan didapatkan.
Dibawahnya kasih foto kegiatan yang menarik, serta prestasi-prestasi.

2. Ajak Teman-teman kamu untuk membuat testimoni yang berkesan, contoh, "berkat ikut ekskul PMR saya punya ketrampilan Pertolongan Pertama, kemarin adik saya jatuh dan terluka saya bisa cepat tanggap menanganinya, karena semua orang itu penolong jadi yok gabung PMR, banyak manfaatnya lho.. pendaftaran ke irma no hp ...."

3. "sertifikat prestasiku waktu SMP mengikuti Kegiatan PMR tingkat Provinsi, ternyata ada manfaatnya bisa jadi penunjang untuk masuk SMA" sudah dapat ilmu, bermanfaat sekali mengikuti ekskul PMR.

Contoh Brosur Promosi Eskul PMR

Berikut ada contoh untuk inspirasi dalam membuat brosur, dikutip dari sumbernya 

Sumber gambar
Bagaimana cara membuatnya anda bisa menggunakan program corel draw, bagi yang pintar microsoft word, brosur bisa juga dibuat dari program word, dengan ilmu dasar-dasar words saya rasa anda bisa merangkai dan berkreasi membuat brosur menggunakan microsoft word, selamat berkreatifitas.

Selamat mencoba dan selamat berkreatifitas.

Informasi tambahan, bagi anda yang membutuhkan perlengkapan PMR seperti atribut Badge PMR, Topi PMR dan Slater dan lainnya berikut rekomendasi toko online yang jual alamatnya di www.perlengkapan-pmr.com, salah satu distributor perlengkapan PMR terpercaya sudah banyak testimoninya. semoga bermanfaat.







Terima kasih sudah berkomentar