Kekurangan Dan Kelebihan Mobil Toyota Vellfire


Banyak orang mungkin sudah mengetahui spesifikasi Toyota Vellfire yang dikenal handal dan mewah. Apalagi Toyota Astra Motor baru meluncurkan versi baru dari mobil Toyota Vellfire yang dikenal memiliki kamampuan ekstra jika dibandingkan dengan mobil Toyota Vellfire yang keluar 10 tahun lalu di Indonesia. Karena adanya pembaharuan dan perbaikan, spesifikasi Toyota Vellfire juga mengalami perubahan. Entah dalam segi mesin dan transmisi, desain eksterior dan interior, sampai logo Toyota yang lekat pada mobil. Meski Toyota Astra Indonesia mengakui bahwa spesifikasi Toyota Vellfire terbaru tidak berubah banyak jika dibandingkan dengan Toyota Vellfire yang lama, namun tetap saja Toyota Vellfire merupakan mobil mewah yang ditunggu-tunggu pelanggan terutama pelanggan setia Toyota yang sudah menggunakan mobil Toyota Vellfire sejak lama. Kebanyakan dari mereka ingin segera mengetahui bagaimana perubahan dari Toyota Vellfire tersebut. Untuk kamu yang berniat mengupgrade atau membeli mobil Toyota Vellfire untuk pertama kalinya, kamu bisa pertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari mobil yang berharga satu milyar lebih ini. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari mobil Toyota Vellfire.

Kelebihan 

1. Desain eksterior dan interior kelas bintang lima
Terkenal dengan julukan mobil mewah tak lantas membuat Toyota Vellfire puas dengan desainnya. Meski perubahan desain tak terlihat mencolok, namun Toyota Vellfire telah mengupgrade mobilnya menjadi lebih menarik dan elegan. Perubahan hanya terlihat dari lampu kabut depan yang menjadi lebih minimalis. Selain itu, mobil Toyota Vellfire juga menjadikan desain eksterior maupun interior menjadi daya tarik tersendiri. Biasa digunakan oleh kalangan kelas atas seperti pejabat tinggi, pengusaha, dan selebriti papan atas membuat mobil Toyota Vellfire tidak mau main-main dengan desain. Toyota tetap konsisten menjaga agar desain eksterior tetap mewah, namun juga desain interior tetap nyaman bagi pengendara.

2. Fitur komplit dengan system high-tech
Menaiki mobil Toyota Vellfire pasti akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Fitur-fitur dashboard pada mobil ini sudah menggunakan touch screen. Terdapat layar LCD dengan fasilitas seperti browser, entertainment, sampai music yang bisa menunjang pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Kekurangan

1. Harga melambung tinggi
Bagi orang berduit, hal ini tentunya bukan masalah serius. Tapi memang harga mobil Toyota Vellfire yang mencapai satu milyar lebih menjadi kendala beberapa orang yang hendak memiliki mobil ini sebagai mobil pribadi. Belum lagi bila kamu hendak membeli spare parts mobil ini yang harganya juga sangat mahal. Tak hanya itu, jika kamu menjual mobil ini, harganya akan turun drastic di pasaran. Hal tersebut tentu merugikan pelanggan yang hendak menjual mobil Toyota Vellfirenya.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari mobil Toyota Vellfire yang dijual diseluruh jaringan dealer Auto2000 Toyota. Spesikasi Toyota Vellfire memang sangat bagus, namun meski demikian ada beberapa pihak yang menganggap kurang. Tapi itu kembali ke selera masing-masing.







Terima kasih sudah berkomentar