Review Usaha Kue Rumahan yang Sudah Berhasil

Senangnya kalau usaha sudah berhasil menginspirasi bagi yang lain ketika ingin memiliki usaha, apa yang saya share ini mudah-mudahan memberikan inspirasi gambaran sehingga bisa jadi bahan buat perencanaan usaha yang akan anda rintis.

Yang akan saya review ini usaha chifon cake yang sudah jalan hanya dari rumah pembeli datang kerumah, untuk rasanya menurut saya memang pantas orang balik lagi untuk membeli, karena memang rasanya enak, buat bawaan cangkingan ini bagus, dan dikonsumsi sendiri juga enak.

Setiap harinya ada saja yang beli, kalau sudah seperti ini hal yang patut disyukuri rezeki menghampiri kerumahnya setiap hari, cost rendah karena tidak menyewa tempat lagi.

Dari keberhasilan usaha cifon cake ini awalnya tentu tidak seindah waktu berhasil, bagaimana branding nama produk ini ada prosesnya dan tentu saja rasa ini menjadi khas pelanggan hingga pembeli merekomendasikan kepada orag lain dan terus berkembang hingga pelanggannya meluas.

Dari sini kita bisa pelajari sebuah proses, dari rumahan saja bisa berhasil, jadi bagi yang mempermasalahkan tempat yang strategis bisa jadi pertimbangan dan semangat kalau dirumah juga bisa sukses, dimana ada permasalahan dsitu kita cari solusi, kalau memperhatikan review ini keberhasilan ada pada produknya. produk yang disukai dimanapun tempat akan dicari didatangi.

Itu dari sebuah cifon cake sebuah usaha rumahan, kemudian menginspirasi lainnya dari rumah yaitu dengan usaha lumpia dari bengkoang sebutannya lumpia kondhang juga berproses mengikuti jejak cifon cake yang sukses dari rumah.

Demikian sharing kali ini semoga ada hal yang bermanfaat.










Terima kasih sudah berkomentar