Berikut Ini Bebarapa Topik Panas Yang Wajib Diikuti Di Indonesia Millennial Summit


Indonesia Millenial Summit ini merupakan 2019 diskusi yang nyata yang dihadiri oleh para tokoh bangsa dan sosok entrepreneur inspiratif. Yang menyuguhkan tentang beberapa topik ‘panas’, yang tentunya tidak boleh untuk anda lewatkan. Nah, tentunya bagi anda yang ingin menyaksikan acara ini anda bisa langsung datang ke Jln. M.H Thamrin No.1, RT.1?RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk lebih lanjutnya berikut ini beberapa topik panas yang wajib diikuti di Indonesia Millennial Summit 2019 sebagai berikut :

Democratizing Acces To Donation And Spreading Awareness
Democratizing Acces To Donation And Spreading Awareness ini merupakan topik yang akan dihadiri oleh Alfatih Timur (CEO Kitabisa.com), Agus Guwiwang (Menteri Sosial) dan Mohamad Irwan (Bupati Sigi).

Leveraging Fame For Social Good
Leveraging Fame For Social Good ini merupakan topik yang sangat menarik yang membahas tentang pemberdayaan popularitas untuk kepentingan sosial, dan juga akan dihadiri oleh Maudy Ayunda, Angga Dwimas Sasangko (CEO Visinema Pictures), Sandrayati Fay (Aktivis dan Musisi), dan Nur Hidayati (Direktur Direktur Eksekutif Nasional WALHI).

Building A Brand And Legacy
Bagi anda yang ingin memulai bisnis, tetunya topik ini sangat tepat bagi anda untuk diikuti. Dan sesi ini juga akan dihadiri oleh Victor R. Hartono (COO PT. Djarum & President Director), Axton Salim (Director Of PT. Indofood Sukses Makmur), dan Cipta Ciputra Harun (General Manager Ciputra Group).

The Future Of E-Sport : How It Grew From Niche To Mass
Tentunya topik yang satu ini juga akan lebih menarik untuk diikuti, dalam sesi ini akan dihadiri oleh Giring Ganesha (CEO Kincirangin.com & President of IESPL), dan Rick Setiawan (CEO & GGWP.ID).

Banking Disrupted : The Fintech Opportunity
Tidak dapat dipungkiri bahwa transaksi di jaman sekarang sangat dipermudahkan berkat aplikasi “ Dompel Digital “. Topik ini juga akan dihadiri oleh Adrian Suherman (Presiden Direktur OVO), dan Eddi Danusaputro (CEO Mandiri Capital Indonesia), yang akan membahas lebih banyak soal ini di hari Sabtu mendatang.

The Coming Of Age Of The Next Political Generation
Topik panas lainnya yang wajib anda ikuti adalah The Coming Of Age Of The Next Political Generation, yang akan mendiskusikan tentang kontribusi generasi muda dalam dunia politik. Selain itu juga, acara ini akan dihadiri oleh Dito Ariotedjo (Ketua DPP Pantai Golkar & Ketua Umum AMPI), Bayu Biru (Ketua Umum Komunitas Banten Muda), Saraswati Djojohadikusumo (Ketua DPP Bidang Advokasi Perempuan Partai Gerindra), dan Prananda Palah (Ketua Umum Garda Pemuda NasDem).
How Tecnology Changed Our Lives For The Better
Dalam acara ini, akan membicarakan tentang perkembangan teknologi yang merupakan topik yang sangat penting di Indonesia Millenial Summit, yang akan dihadiri oleh Raditya Maulana Rusdi (Founder & CEO Qlue), dan Setiaji (Head Of Jakarta Smart City).

Engaging The Generation Of Leaders
Dalam Engaging The Generation Of Leaders ini merupakan salah satu topik yang sangat dinantikan, tentunya pada sesi ini sendiri akan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Battling Brand Maturity With Innovation
Penting juga untuk mengikuti dalam sesi ini, pada sesi ini akan dihadiri para petinggi brand-brand ternama seperti Umesh Phadke (President Director PT L’Oreal indonesia), Roelof Lamberts (President Director Procter & Gamble Indonesia), dan Lakish Hatalkar (Managing Director Johnson & Indonesia).







Terima kasih sudah berkomentar