Berkendara Penuh Gaya dengan Tampilan Eksentrik Bersama Yamaha Mio Fino 125


Yamaha Mio Fino 125 memang layak disebut sebagai salah satu motor matic paling unik di Indonesia. Selain harganya murah, motor ini memiliki mesin 125cc yang bertenaga. Dengan menggunakan desain bergaya retro, Yamaha Mio Fino 125 ini terlihat lebih klasik dan eksentrik saat digunakan berkendara. Ingin tahu lebih lanjut tentang spesifikasi dan keunggulan dari motor ini? Simak ulasan berikut.

● Desain retro elegan dan tetap fashionable.
Yamaha Mio Fino 125 membawa konsep desain ‘Stylish’ dan ‘Beautiful’. Hal itu bisa dilihat pada lekukan bodi bertema ‘S’ atau S-Shape dan juga desain yang juga dirancang ramping dengan sentuhan elegan. Kesan retro modern pada Yamaha Mio Fino 125 juga semakin terlihat dengan model spion bulat beraksen krom.

Hal yang menarik pada bagian motor Yamaha Mio Fino 125 adalah headlamp atau lampu depannya. Pada komponen ini, meski belum mengusung teknologi LED namun memiliki desain Diamond Cut Lens, yang terlihat mewah layaknya kilauan berlian.

Selain itu, motor ini juga mengusung panel speedometer model bulat dengan bingkai warna cerah. Setiap instrumen pada dashboard Yamaha Mio Fino 125 juga dirancang dengan model atraktif dan tetap fashionable.

● Performa mesin yang lebih bertenaga dan ramah lingkungan
Bergeser pada sektor performa dan dapur pacunya, mesin dan teknologi baru pun tidak luput diusung Yamaha pada motor skuter matik yang satu ini. Seperti nama belakangnya, motor ini menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 4 tak silinder tunggal SOHC dengan sistem pendinginan udara.
Selain itu, berbeda dari generasi Fino sebelumnya yang sudah berbekal teknologi injeksi, pada generasi terbarunya ini Yamaha sudah mengadopsikan teknologi sistem bahan bakar berupa full injection yang disempurnakan dengan teknologi Blue Core. Penggunaan teknologi ini memungkinan Yamaha Mio Fino 125 dapat lebih ramah lingkungan dengan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, namun tetap bisa memberikan tenaga yang maksimal dan bertenaga.

● Fitur pendukung yang canggih
Sebagai salah satu produk unggulan, Yamaha Mio Fino 125 pastinya wajib dibekali dengan banyak fitur penunjang agar tidak ketinggalan jaman. Salah satu fitur yang cukup menarik adalah desain bagasi atau U-Box yang ditempatkan di bagian deck depan yang cukup unik. Pada bagasi utamanya sendiri, Yamaha Mio Fino 125 ini disematkan Megabox berkapasitas hingga 8 liter untuk menyimpan banyak barang bawaan.

Kemudian untuk fitur selanjutnya, ada Advance Key System. Dengan mengadopsi fitur Answer Back System yang memungkinkan Anda dapat menemukan posisi motor saat berada di tengah keramaian. Selain itu, ada juga fitur Auto Open Key Shutter yang melengkapi spesifikasi Yamaha Mio Fino 125. Fitur ini berguna untuk membuka dan memasukkan kunci jadi mudah, cepat dan aman.


● Bentuk/dimensi kendaraan yang cocok untuk perkotaan
Hadir sebagai motor bersegmen skuter matik, membuat Yamaha Mio Fino 125 juga memiliki tingkat mobilitas yang baik sebagai kendaraan harian. Hal ini dapat dilihat dari dimensi dan bentuk yang ditawarkan Yamaha untuk skuter matic ini.

Secara dimensional, Yamaha Mio Fino 125 memiliki ukuran 1.870 x 700 x 1.066 mm (P x L x T). Bobotnya juga sangat ringan yakni 98 kg saja sehingga membuat Yamaha Mio Fino 125 bisa diandalkan sebagai kendaraan sehari-hari. Motor ini juga siap menawarkan riding position yang nyaman saat dikendarai di aspal perkotaan.

Dengan sederet keunggulannya, Yamaha Mio Fino 125 merupakan pilihan menarik jika Anda menginginkan skuter matik yang tampil beda dan eksentrik. Desain eksentrik tersebut juga menimbulkan kesan spesial saat anda berkendara di perkotaan bersama Yamaha Mio Fino 125.

0 Komentar untuk "Berkendara Penuh Gaya dengan Tampilan Eksentrik Bersama Yamaha Mio Fino 125"