Belajar dan Ditulis bagikan di blog itulah blogagus.com

Review Galaxy samsung seri A9 dan A8


Samsung masih bertahan diatas pasar global Gadget smartphone. Dikarenakan komitmen nya mempertahankan produk yang mampu menyasar pasar untuk semua kalangan. Hp samsung  hadir dengan fitur fitur yang mengikuti jaman dan selalu berinovasi mempertahankan posisi di kancah persaingan di ranah teknologi global. Samsung mempunyai varian seri dan tipe yang sangat beragam salah satunya Samsung Seri A , Samsung seri A adalah seri samsung dengna kualitas dibawah seri S. Namun bukan berarti samsung seri A mempunyai kualitas kurang, Seri A dari samsung galaxy saat ini berinovasi dengan fitur fitur yang disesuiakan dengan pemakaian penggunanya. Sehingga calon pengguna bisa mempunyai pilihan baik dari segi fitur, kegunaan, desain ataupun budget. Berikut beberapa seri tipe Samsung Galaxy A yang bakal sedikit di review.

Samsung galaxy Seri A9

Dikeluarkan pada tahun 2018, hp samsung  galaxy seri A9 dilengkapi dengan 4 kamera depan dan belakang. Sistem yang bekerja dengan processor octa core dari chipset sapdragon 660 yang bertadem dengan Ram 6GB. Di sector grafis, samsung mempercayakan GPU adreno 512. Dengan memori internal yang luas untuk menyimpan video atau gambar yang banyak  sebesar 128GB  juga sekalian dilengkapi dengan Micro S card hingga 512GB.  Dalam segi desain sekilas seri A9 terlihat mirip seperti pendahuluna yaitu A8 dan A8 plus.  Bedanya hanya dari kaca melengkung  3D. Kesan solod namun elegan sangat terlihat dengan varian warna caviar black, lemonade blu dan bubblegum pink. Layar dengan berukuran 36.3 inchi memakai teknologi Super Amoled, rasio yang dimiliki seri A9  adalah 18.5:9 Full HD+. Kamera dari samsung galaxy A9 adalah yang mempunyai dayatari dan nila jual  lensa kamera utama memiliki  resolusi 24MP PDAF dengan perture f/1.7 selanjutnya lensa telephoto 10mp. Dan dua lensa berikutnya beresolusi 8MP dan lensa 5Mp dengan depth sensor. Keempat lensa nya disusun secara vertical di belakang pada sisi kiri. Untuk urusan selfie kamera depan nya juga sangat mumpuni beresolusi 24MP . untuk daya hp samsung galaxy A9 dilengkapi baterai 3800Mah serta fitur fast charging. Dengan fitur lainnya yaitu face recognizing untuk meng unlock perangkat.

Samsung galaxy A8

Selain A9 varian yang masuk smartphoe flagship samsung adalah tipe galaxy A8.  Dengan ditenagai Ram sebesar 4GB  berkoalisi dengan proc snapdragon 660 besutan Qualcomm . untuk sektor grafis A8 dilengkapi dengan GPU adreno 512. Untuk ruang Galaxy A8 mempunyai storage 64GB  up to 256 GB dengan tambahan micro SD.  Desain yang cenderung berbentuk kotak mengingatkan kita pada galaxy Note 8 dengan varian dua warna yaitu black dan white saja. Untuk segi kamera duduanya memiliki resolusi 24 Mp dan 16 MP. Untuk kamera selfie juga memiliki resolusi 24 MP. Layar Full HD+ dengan Super Amoled yang menjadi andalan hp samsung. Dibekali dengan tenaga baterai dengan daya 3700 Mah.  Fitur lain yang ada di samsunga galaxy A8 adalah fingerprint yang berbentuk kotak dibelakang. Selain itu ada fitur samsung health untuk kamu yang suka berolah raga dan peduli dengan kesehatan, fitur samsung health ini mampu memantau aktifitas kadar nutrisi, pola tidur serta lainnya.

Jika kamu tertarik dan penasaran sama hp samsung  seri A atau seri eri yang lain. Kamu bisa mengunjungi situs blibli.com untuk lebih lengkapnya. 

0 Komentar untuk "Review Galaxy samsung seri A9 dan A8"