Lelaki Sebaiknya Menentukan Sendiri Gaya Berpakaiannya


Banyak laki-laki yang gaya berpakaiannya didikter oleh wanita. Saat bujangan, Ibunya yang mengatur cara dia berpakaian. Saat sudah menikah, istrinya yang menentukan harus pakai baju apa dan warna apa.

Hal itu terjadi bukan karena wanita sok ngatur. Tapi lebih sering karena lelaki yang buruk gaya berpakaiannya dan kurang pengetahuan soal dasar-dasar fashion.

Lelaki sebaiknya menentukan sendiri gaya berpakaiannya, agar citra pribadinya lebih kuat terpancar. Juga untuk menyenangkan pasangan, agar istri berkurang satu beban mendandani suami. Sebenarnya tidak terlalu sulit kok untuk melakukannya, hanya butuh niat dan sedikit kemauan belajar.
Salah satu cara gampang untuk memperbaiki gaya adalah dengan memperhatikan public figure. Amatilah satu atau beberapa public figure yang gaya berpakaiannya kamu sukai. Kepoin mereka di youtube, internet dan mungkin majalah.

Kamu tidak harus mencontoh mereka sama persis, cukup sebagai sumber ide saja. Public figure itu umumnya berduit, sehingga meniru penampilan mereka sama persis akan membuatmu bangkrut.

Beberapa hal yang penting diperhatikan saat menciptakan gayamu sendiri adalah:
• Utamakan kenyamanan dan jadilah dirimu sendiri.
• Kenakan apa yang menurutmu bagus, bukan menurut orang lain bagus.
• Kamu harus merasa nyaman lahir batin dengan apa yang kamu kenakan, jadi kenakanlah pakaian yang cocok dengan kepribadian dan seleramu dengan tetap memperhatikan situasi dan kondisi.
• Selalu sesuaikan pakaian pilihanmu dengan kepribadian dan umurmu.
• Jangan berlebihan bergaya karena bisa menjadi norak jatuhnya.
• Pakaian mahal bukan jaminan kamu tampil dengan gaya.
• Pilihanmu awalnya akan jelek, seiring bertambahnya pengalaman kamu akan makin mahir.

Satu lagi yang penting, jangan terbawa tren apalagi menjadi budak tren. Tujuanmu adalah membangun gaya berpakaianmu sendiri, bukan ikut ke mana arus tren mengalir. Jangan takut juga untuk mencoba hal baru, apalagi jika kamu merasa hal itu cocok buatmu.

Untuk berbelanja pakaian secara online, salah satu online shop yang direkomendasikan adalah Murahamat. Kamu bakal senang kalau berbelanja di Murahamat. Pasalnya, koleksinya beragam, kualitasnya bagus dan harganya murah sekali.

Kenapa Murahamat bisa menjual pakaian yang berkualitas tapi harganya murah? Rahasianya adalah karena mereka memproduksi sendiri produk-produknya.







Terima kasih sudah berkomentar