4 Tips Bermain Game AOV Bagi Para Pemula


Dengan semakin canggihnya teknologi, tentunya segala sesuatunya juga menjadi ikut berkembang, termasuk mengenai game. Kalau dulu orang bermain game melalu game watch, Nintendo, Sega, dan lain-lain. Tapi sekarang game bisa dimainkan dengan menggunakan smartphone atau PC yang anda miliki. Dan permainannya juga semakin menarik karena sudah mendapatkan senutuhan teknologi yang canggih, salah satunya adalah game AOV. Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas tentang tips dan cara beli voucher AOV bagi para pemula sebagai berikut ini :

1. Pelajari Meta

Biasanya dalam setiap season akan ada reset dan update mengenai Hero, item, Rework Skill, Buff, Nerf, dan lain sebagainya. Dalam hal ini, anda harus memperhatikannya dengan seksama. Lihat berdasarkan patch terbaru hero dan hal lain yang bisa anda maksimalkan atau anda antisipasi. Contohnya, di patch season 6 ini hero yang sedang naik daun adalah Ignis, ya kalau anda pengguna mage sebisa mungkin anda gunakan atau pelajari. Atau jika anda sudah rank Diamonds-Conqueror dan dalam fase Pick and Ban hero, maka sebaiknya anda manfaatkan jika harus memilih Pick and Ban hero tersebut, serta pikirkan cara mengantisipasinya jika lawan menggunakan Hero Imbalance dalam patch tertentu. Sehingga dengan memahami META, maka hero apapun yang sedang Imbalance, anda akan tetap brmain dengan baik.

2. Pelajari Pro-PLayer

Untuk menjadi player game AOV yang handal, tentunya anda harus belajar dari ahlinya. Dalam hal ini anda bisa belajar dari teman yang memang jago, Youtuber, atau dari Pro-player langsung. Saat ini banyak sarana untuk mempelajari banyak hal, termasuk game AOV sendiri. Jadi, anda tinggal memilih sumber mana yang cocok dengan anda untuk mempelajari ilmu tentang game AOV ini.

3. Perbaiki Sikap Bermain

Sama halnya dengan kehidupan di dunia nyata, behitupun di dunia game banyak kejadian-kejadian yang tidak kalah dramatis seperti di kehidupan nyata. Ada sikap penting dan yang tidak penting yang harus anda pahami, karena etika yang baik itu mencerminkan kualitas pribadi anda yang baik pula. Dalam hal ini, marah dalam kalah game wajar-wajar saja. Selama konteks marahnya pun dalam konteks game saja. Jangan sampai kemarahan tersebut dibawa ke dunia nyata, sehingga akhirnya orang lain pun akan kena dampaknya.

4. Pelajari Item

Item merupakan faktor pendukung utama dalam gameplay. Dimana item ini bisa menjadi counter hero, penopang damage, dan lain-lain. Bahkan tidak sedikit item juga bisa menentukan alur jalannya permainan, jadi misalkan item Blade of Eternity yang berpengaruh dalam War terakhir digunakan oleh rekan satu tim atau musuh yang menimbulkan efek hidup kembali setelah kematian, sehingga bisa merubah kondisi yang berbalik menyerang balik atau lari dari war sehingga kondisi dalam war bisa berubah seketika berkat efek dari item tersebut. Bahkan ada juga kasus yang menggelikan dimana saat musuh kedapatan memiliki banyak hero dengan skill Magic attack, namun karena tidak faham dengan item, anda membangun item defense pisikal tanpa menggunakan item magic defense, itu merupakan suatu kesalahan yang sangat fatal dan menggelikan.

Itulah 4 tips main game AOV bagi para pemula. Untuk bisa memainkan game AOV dengan nyaman, tentunya anda membutuhkan voucher, dan cara beli voucher AOV ini bisa anda lakukan di toko ritel maupun online, seperti di Upoint.id. Dengan membelinya di upoint.id anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, salah satunya adalah harga yang lebih murah.

0 Komentar untuk "4 Tips Bermain Game AOV Bagi Para Pemula"