Belajar dan Ditulis bagikan di blog itulah blogagus.com

Ditanya Lagi Bisnis Apa Sekarang

Menulis santai siang hari ini, jadi ceritanya ketika ketemu teman dijalan yang ditanya itu bisnis apa sekarang ? mikir mau jawab apa, sepertinya teman saya ini mengenal saya 10 tahun yang lalu saat gabung di bisnis MLM, kemudian sekarang ini sering berbagi link di status facebook berisi brand terkadang review produk, bermacam-macam padahal itu sponsor post, itu artikel dari sponsor yang diposting di blog saya.

Dan saya memang selama ini menyembunyikan usaha saya di internet, karena memang saya menganggapnya sebagian besar orang belum mengetahui, yaitu sebagai blogger dan internet marketer.

Memang diniatkan juga, kalau mendapatkan customer teman sendiri, saya suka tidak enak, jadi sebagian besar yang bekerjasama dengan saya orang yang tidak saya kenal. jadi yang kenal saya saudara memang diniatkan biar tidak tahu.

Lalu sebagai pemasar online, kerennya orang menyebutnya internet marketer, saya masih kurang percaya diri kalau promosi langsung di medsos, terus terang masih malu, cara yang saya lakukan adalah teknik marketing, yang membutuhkan yang menghubungi saya, yaitu melalui konten maketing, selama ini penjualan saya dari konten marketing kemudian berkembang iklan berbayar facebook ads.

Kembali ke alenia pertama diatas, kalau ada yang tanya bisnis apa sekarang ? saya jawab blogger internet marketer, pasti berkelanjutan saya diminta menjelaskan, mereka bertanya dari blogger kok bisa menghasilkan uang, uangnya dari mana, terkadang sudah saya jelaskan, masih ragu tidak percaya juga, rasanya belum siap saja menjelaskan panjang lebar ke banyak teman, jadi terkadang saya diam saja.

Untuk menjawab pertanyaan itu baru sempat sekarang, saya membuat landing page berisi bisnis atau usaha di internet, jadi kalau ada pertanyaan lagi dari teman, lagi bisnis apa sekarang, silakan kunjungi halaman blogagus.com

Waktu itu rasanya masih banyak yang harus dipelajari, rasanya masih labil, karena banyak sekali peluang yang ada di internet, membuat saya penasaran dan saya jajaki satu persatu, menghabiskan banyak waktu didepan laptop, dan hari ini saya fix kan usaha yang ada diinternet, karena menurut saya usaha harus membangun brand, domain blogagus inilah saya jadikan alat mengenalkan usaha saya di internet.

Banyak pertimbangan selalu berpindah-pindah nama domain dari tahun 2014 yang pertama kali blogagus.com ganti agugus.com kemudian nulislagi.com lalu agussupriyono.web.id dari sini sepertinya saya tidak fokus, domain mana yang utama.

Memilih blogagus.com sebenarnya adalah awalan kata blog dan agus saya gabung tanpa spasi menjadi blogagus, sepertinya cocok untuk branding domain blog yang menghasilkan uang dari blog.

Tag :

0 Komentar untuk "Ditanya Lagi Bisnis Apa Sekarang"