Hasil ngeblog dan jajannya blogger

Setelah merasakan membeli template premium, untuk blog yang saya kelola, ternyata jadi seperti jajan pengin nyobain template premium lainnya.

Begitu ada yang promo jual template dari sang creator template blogger, tangan ini rasanya gatal ingin ngetik sms banking, apalagi harganya sedang turun, terdorong sekali untuk membelinya.

Pikir saya hasil blog sisihkan untuk menunjang kegiatan blog salah satunya dengan menggunakan template premium.

Apa saja sih kelebihan template premium ?

Logika berkata, orang jual biasanya ada kelebihan dari produknya, begitu juga template blogger, konsepnya template dengan tampilan yang lebih bagus, cepat dan sudah disesuaikan dengan optimasi blog.

Ditambah lagi sang creator yang ramah, support jika ada kesulitan seputar penerapannya templatenya, itung-itung belajar html.

Ditulisnya artikel ini, saya sendiri sudah membeli template premium dua kali satu untuk blog personal satu untuk jualan yaitu template blogger landing page.

Template landing page ini saya terapkan untuk jualan dan juga artikel, berfungsi ganda halaman utama bisa buat landing page jualan, bisa juga untuk blog personal, seperti apa tampilannya bisa anda lihat di www.atributpmr.blogspot.com

Itulah yang dapat saya share kali ini, pesan bermanfaatnya kalau saya simpulkan sih, kalau pakai template premiun rasanya lebih nyaman, mungkin karena sebagian besar lebih memilih template gratisan yang lebih mudah didownload.

Kemudian template premium ini menurut saya lebih bagus tampilannya, sang creator sudah punya trik dalam membuat templatenya agar punya nilai jual.






1 komentar:

Click here for komentar
August 10, 2019 at 2:03 AM ×

Template premium full fitur dari sang creator. Kadang kalo yang gratisan ada beberapa fitur yang gak berfungsi. Saru lagi, terlihat lebih professional aje sih..

Selamat Hendra Media dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar