Belajar dan Ditulis bagikan di blog itulah blogagus.com

Agar sering mendapatkan Job Blogger Content Placement


Bukan menggurui ini mungkin kebetulan saja, yang coba saya tulis dan sharing pada cerita blogagus.com hari ini.

Ada teman yang berkomentar kalau jarang mendapatkan job blogger, sudah mengikuti marketplace job blogger, jarang mendapatkan job.

Awal mengenal job blogger content placement dari rizky mahrizal kalau tidak salah blogger dari tulungangung yang sudah berbaik hati menunjukkan dimana tempat mendapatkan puluhan ribu hingga ratusan ribu per posting dari salah satu situs, waktu itu bernama iblogmarket, sekarang berganti menjadi sosiago.

Dari sini bonus dari menjadi blogger tiap bulan didapatkan, sepertinya setiap bulannya tidak terlewatkan mendapatkan transferan dari sosiago, lumayan rezeki, minimalnya untuk kebutuhan langganan wifi bulanan, makan bakso bersama keluarga.

Kemudian selain dari situs yang sudah disebutkan diatas, datang job content placement langsung menghubungi melalui email saya, bahkan sudah langganan, berbulan-bulan, feenya tidak menunggu lama satu bulan.

Agar sering mendapatkan Job Blogger Content Placement, dari perhatian saya berikut beberapa hal yang mungkin menjadi penyebabnya :

1. Bersilahturahmi online dengan banyak blogger
Dari teman blogger ini sering dapat info job content placement membutuhkan banyak blog, disinilah saya mendapatkan partner, ada yang berlangganan ada yang hanya satu kali saja.

Bisa add pertemenan di facebook atau media sosial lainnya, atau saling berkunjung mengakrabkan suasana.

2. Punya keunggulan tertentu ketika mendapatkan job content placement.
Pada prinsipnya sih agar advertiser senang, yang saya lakukan saya selalu upayakan cepat mengerjakan jika mendapatkan job content placement, sepertinya hanya itu yang saya tekankan, nilai lain tidak punya, blog saya standar, saya coba bekerja cepat dan benar saja. mungkin pesan moralnya adalah jadilah blogger yang baik dan bermanfaat, he..he..

Kemudian kalau ada koreksi cepat direspon, karena komunikasi yang jelas sangat penting dalam bekerjasama.

Ide saya sebenarnya jika mendapat content placement, inginnya edit artikel dari advertiser menambah jumlah kata, tidak hanya dapat artikel lalu posting, akan tetapi kembali pada kemampuan kurang percaya diri dan pengetahuan tentang topiknya terbatas, akhirnya langsung posting saja.

3. Tarif job content placement
Karena melihat kualifikasi blog seperti DA dan PA kemudian trafik blog yang tidak bisa dibanggakan, untuk tarif saya tidak minta ataupun nawar, kalau ditanya biasanya saya jawab, "rata-rata pengguna saya terendah 50ribu rupiah perposting"

50 ribu kalau sering juga lumayan, daripada tinggi tapi sangat jarang, padahal tiap bulan ada kebutuhan yang perlu dicukupi untuk menunjang kelancaran kegiatan blogger.

Itulah ketiga Agar sering mendapatkan Job Blogger Content Placement.

Seperti yang saya sebutkan diawal ini mungkin kebetulan, bagi saya rezeki bukan hanya faktor dari sebab akibat, saya membuat blog lalu mendapatkan uang, jadi setiap dapat job content placement saya ingatnya "Rezeki dari Allah" bentuknya dadakan dan lewat blog, dengan begini saya hanya fokus berkarya membuat tulisan, dan berusaha Ibadah dengan baik.

Salah satu langganan saya, membuat artikel free tanpa backlink untuk diposting diblog saya, tujuannya agar ada space, artikelnya tidak conten placement semua, buat jeda artikel tanpa backlink lalu diberi artikel backlink lagi.
Tag :

2 Komentar untuk "Agar sering mendapatkan Job Blogger Content Placement"

Khusus poin 3 kurang lebih sama saya tidak mematok tarif tertentu, saya biasanya minta dulu berapa yang ditawarkan, sekiranya cocok y langsung saya dealkan gt mas.

ya mas saya juga terinspirasi dari apa kata mas rizky