Koleksi Resi Pengiriman dari Jualan Online


Awal jualan online resi pengiriman hanya sampah, setelah kirim pesanan dapat resi, tergeletak dimeja dan masuk golongan sampah yang tak ternilai.

Satu bulan ini closing cukup lumayan, sehingga semangat menjadi kolektor resi pengiriman, semangat itu ada tetapi ada yang terbengkalai ada yang dikorbankan beberapa blog saya salah satu diantaranya blogagus.com jadi jarang update status.

Admin tak kuasa membagi waktu untuk membuat coretan, posting di blog, sebagai tanda blog ini masih berpenghuni.

Nilai bermakna yang terkandung dalam koleksi resi pengiriman adalah sebuah perjuangan usaha toko online yang dikelola hanya dua orang, satu orang bagian pelayanan pemesanan dan satu orang lagi bagian marketing, packing, pengiriman ditambah kesibukan rutinitas sebagai karyawan.

Resi yang didapatkan setiap harinya bernilai menjadi sebuah kebahagiaan, dan alangkah bahagiannya berhayal tumpukan resi itu semakin meninggi.

Saya buat kawat panjang, bawahnya kasih pembatas, setiap dapat resi saya simpan, kertas resi ditusukan ke kawat itu.

Ternyata dari cara koleksi resi pengiriman ini ada manfaat, yaitu menjaga konsistensi dan semangat terus meningkatkan penjualan agar resi pengiriman terus bertambah dan terlihat ditempat resi terus meninggi tumpukkannya.

Kemudian membuat saya terus berdoa terus ingat kepada sang pencipta bumi dan langit, memohon untuk rezeki yang berlimpah dan semoga rezeki membawa keberkahan. Aamiin.

Koleksi resi pengiriman juga menjadi penghibur, ketika teman-teman di medsos status berisi screenshot penghasilannya yang luar biasa puluhan juta bahkan ratusan juta dari cara menghasilkan uang di internet menjadi publisher salah satu perusahaan raksasa didunia maya.

Meski saya sendiri bekerjasama juga dengan perusahaan itu dan merasakan rupiah dari situ hingga puluhan juta, rasanya saya kalah rajin dalam berjuang dengan teman-teman, sehingga grafik saya menurun dan saya pun perlahan gagal fokus dan mencoba peruntungan dengan berjualan online.

Menjadi publisher tantangannya tidaklah mudah, yaitu mendapatkan trafik tinggi, sedangkan cara mengelola blog saya belum optimal, jualan online saja pakai promosi berbayar.

Karena kondisi dan situasi jalani seadanya sebisanya, jadi blogger sudah tahunan, sudah banyak hal yang dipelajari terus berlanjut sampai sekarang, Karena sudah kebiasaan menulis diblog rasanya ada yang kurang kalau belum menulis, disela-sela tetap membuat postingan untuk blog, minimal seminggu sekali buat postingan.

Demikian coretanku terimakasih sudah membaca sampai selesai semoga mendapatkan hal yang bermanfaat dari postingan ini.

0 Komentar untuk "Koleksi Resi Pengiriman dari Jualan Online"