Rutinitas Jalan dan Bisa Berkarya

Ceritanya jualan online dapat pesanan lalu kirim barang, emang jualan apa bro ? bisa dicek dihalaman utama blog ini blogagus.com, nah pada saat kirim barang ini saya jadi lebih dekat sama pemiliknya, pemiliknya sendiri merangkap karyawan.

Karena sering kirim paket jadi akrab, ternyata jualan juga nambah persaudaraan, pemilik jasa ekspedisi kiriman ini, setiap harinya selain input data pengiriman, disela waktunya membuka jasa desain logo.

Saya sendiri karena sudah kenal, kalau mau kirim paketan pesanan, saya kirim dulu alamatnya, pas nganter paketannya tidak nunggu lagi, resinya sudah siap diberikan.

Saya memperhatikan ini sempat menjadi mimpi saya, yaitu punya usaha yang bisa menyalurkan kesenangan saya di internet, Rutinitas Jalan dan Bisa Berkarya

Contoh menunjukkan seperti pemilik jasa pengiriman ini, selain menerima barang paket pengiriman, juga melayani jasa pembuatan logo. jadi ketika sedang tidak ada input pengiriman, waktu diisi untuk mengerjakan pesanan logo.

Begitu juga saya rasanya pengin punya toko/usaha, saya bagian depan komputer kasir, atau bagian input ketika sedang sepi saya bisa berkarya ngeblog, youtebe dan lainnya.

Sepertinya menurut saya menikmati sekali pekerjaannya, ada penghasilan harian ada penghasilan dari berkarya.

Contoh lain jika belum bisa membuka usaha sendiri adalah sebagai penjaga warnet, sambil nungguin orang bisa jadi blogger yang menghasilkan, kalau yang ini sering saya temui, ada blogger sukses dimulai dari penjaga warnet.

Sepertinya fokus sekali dalam bekerja tidak ada yang teman yang iri karena itu usaha sendiri, berkarya bisa lebih optimal, cari duit dan bekarya bisa berjalan berbarengan.

0 Komentar untuk "Rutinitas Jalan dan Bisa Berkarya"