Cara mengatasi perangkat offline pada saat setting Imo Wacth phone

Imo wacth Phone jam tangan bisa untuk telephone yang digemari anak saat ini, bahkan jadi trend.

Ternyata begitu beli ada yang perlu diinstal dulu, dan sebagai orang tua harus belajar, agar imo bisa digunakan.

Sekarang cari tutorialnya mudah mau bentuk video atau pun tulisan, bisa ditemukan di youtube atau googling, namun demikian dari pengalaman belum menemukan tutorial yang pas, sehingga saya otak atik sendiri.

Salah satunya kendala setelah instal setracker, belum bisa tersambung atau perangkat offline, padahal kendala salah satunya untuk menyimpan no hp di imo tersebut melalui kendali hp android dengan aplikasi setracker.

Saya waktu itu benar-benar awam, coba belajar didus sudah ada dilengkapi buku panduan, tapi lebih paham melalui video youtube, meski belum berhasil penyetingannya.

Berikut beberapa hal yang saya lakukan ketika perangkat offline pada saat pengaturan jam imo.

1. Pada saat instal aplikasinya, ada pesan warning ijinkan akses gambar, di oke saja, waktu itu saya setting ada 2 jam imo satu saya lewatkan tahapan itu, jam imo tidak tersambung atau perangkat offline, cara yang saya lakukan mereset aplikasi mulai dari awal lagi, hingga muncul ijinkan gambar dan saya oke. Setelah ini berhasil pengaturan bisa dilakukan.

2. Sudah direset tetap saja tidak bisa, coba otak atik, masuk peta dan coba klik tanda lokasi, setelah itu ada warning terkirim, kemudian saya tes pengaturan memasukan nomor hp jawabannya tidak lagi perangkat offline, tetapi berhasil dan no hp tersimpan di hp imo.

3. Jika masih belum bisa, saya lakukan adalah mengisi pulsa, kemudian tes kedua cara diatas.

Dengan cerita pengalaman ini 2 jam imo yang saya setting sudah berhasil semua imo sudah berfungsi sebagaimana kegunaannya.

Dan ternyata bukan sekedar mainan atau gaya, ada manfaatnya ketika anak main lama tinggal telpon saja melalui jam imo yang dikenakan, si anakpun pulang.

0 Komentar untuk "Cara mengatasi perangkat offline pada saat setting Imo Wacth phone"