-->

Cobain Kopi Bubuk Murni dari Pemalang

Cobain Kopi Bubuk Murni dari Pemalang
Cobain Kopi Bubuk Murni dari Pemalang
 
Admin akan berbagi cerita seputar kopi, siapa yang suka kopi hitam, kalau iya, lanjut,,,,,

Kalau suka kopi hitam, apa kopi hitammu, terkadang ngopi ini juga ingin nyobain kopi lampung, kopi bali dan lainnya, punya citra rasa yang berbeda punya kekhasan sendiri, kalau cocok bikin ketagihan dan enak katanya.

Saya sendiri seperti itu, awalnya nyari produk asli Pemalang, ternyata didataran tinggi wilayah Pemalang yaitu tepatnya di wilayah kecamatan pulosari ada kopi yang sudah saya cobain dan enak, dan menjadi konsumsi rutin.

Karena enaknya kopi asli dari pertanian kemudian asli Pemalang, sebagai tempat kelahiran saya bersemangat untuk memasarkan didunia maya, saya kenalkan melalui blog-blog saya antara lain nulislagi.com, blog ini blogagus.com kemudian agugus.com ada juga blog personal agussupriyono.web.id untuk memasarkan atau bagi yang ingin membeli kopi ini saya pajang di blog jualan yaitu di www.lapakdigital.web.id

Saya rasakan enak, teringat teman saya yang juga pecinta kopi, setelah mencoba kopi pemalang, ternyata sama apa yang saya rasakan, kopinya nikmat khas, dan menjadi konsumsi rutin, setiap habis stopknya minta kirim ke cilacap kemudian kirim ke tempat kerjanya di purwokerto.

Gus saya mau coba, dimana tempat membeli kopinya ?

Kopinya adalah bernama kopi gurilang, tersedia robusta dan arabika bisa dibeli via online lebih murah tapi ya memang gitu ada ongkirnya kalau mau murah belinya berat sekilo sekalian jadi jatuhnya lebih murah, tapi seringkali pecinta kopi ini sebagian tidak mempermasalahkan harga, yang penting rasa enak, tak banyak mikir untuk membelinya.

Terlihat cafe kopi ini sekarang tumbuh, dan harganya berkali-kali lipat untuk secangkirnya jika dibanding kopi sasetan yang dibeli diwarung.


Advertisement