-->

GAYA RAMBUT TERBARU PRIA DI TAHUN 2020 YANG KEREN DAN COOL

GAYA RAMBUT TERBARU PRIA DI TAHUN 2020 YANG KEREN DAN COOL
GAYA RAMBUT TERBARU PRIA DI TAHUN 2020 YANG KEREN DAN COOL

Dunia fashion kini tidak ada habisnya mulai dari pakaian, perhiasan, bahkan rambut pun memiliki fashion tersendiri. Pada pria, Gaya rambut pria merupakan hal wajib dimiliki karena akan membuat penampilan semakin keren dan berkarakter sesuai dengan bentuk wajah.

Gaya rambut pria terus berkembang mengikuti zaman sehingga dari tampilannya pun sangat beragam. Pada gaya rambut terbaru, memang akan berinovasi dari segi potongan rambut menyesuaikan dengan perkembangan pakaian. Maka dari itu semua aspek penting di dalam hal model rambut khusus pria dapat dimaksimalkan secara detail untuk menambah performa fashion kamu.
Untuk itu kami akan berikan rekomendasi gaya rambut pria terbaik yang bisa kamu coba. Yuk simak guys !

1. Classy Haircut
Pertama yaitu gaya rambut Classy Haircut. Potongan rambut ini merupakan potongan rambut yang sangat banyak dimanati oleh pria. Gaya rambut ini terlihat pendek pada sisi depan dibandingkan pada bagian atas. Gaya rambut pria ini sangat terlihat klasik namun dengan sentuhan modern sehingga menjadikan penampilan semakin elegan. Cara mengatur gaya rambut ini yaitu dengan menggunakan sisir mengikuti bagian arah belahan. Agar belahan rambut dapat diatur sebaiknya menggunakan pomade agar rambut diatur secara gampang dan tidak mudah berantakan saat beraktivitas.

2. Fade Pompadour
Dari gaya rambut pria fade pompadour ini memang belum cocok untuk model rambut panjang dimana masih terlihat untuk rambut pendek. Pada model fade pompadour ini memberikan potongan rambut di bagian belakang dan samping lebih tipis kemudian di sisi atasnya tetap panjang. Maka dari itu diperlukan alat pencukur rambut khusus untuk membuat model fade pompadour ini, sehingga dari desain rambut akan terlihat menipis dari atas sampai samping hingga belakang.

3. Crop Fringe
Gaya rambut Crop Fringe memang sangat unik karena gaya rambut ini memotong pada bagian poni secara sejajar. Proses pemotongan rambut ini juga sama seperti model fade yaitu tipis pada bagian sisi rambut. Pada bagian atas dibiarkan aga tebal dan dipotong secara sejajar membentuk poni. Akan tetapi dari segi potongan poninya sendiri dibuat tanpa layer sehingga cocok untuk membuat tampilan lebih rapih dan keren.

4. Comb Over
Model rambut pria comb over sendiri memang menghadirkan satu pilihan menarik dan banyak diminati oleh pria karena mampu membingkai wajah dengan model rambut sempurna. Biasanya gaya rambut comb over ini cocok digunakan saat acara-acara resmi sehingga pada saat proses pangkas rambut gaya ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Teknik gradasi juga dibutuhkan dalam membuat potongan rambut model “comb over”, tak beda jauh seperti pompadour. Pakailah pomade terbaik untuk membuat model rambut tetap utuh dan tidak berubah dalam waktu lama.

5. Low Fade
Salah satu gaya rambut pria terbaru yang paling populer di tahun 2019-2020 yakni low pade. Jenis potongan rambut “low fade” memperlihatkan model wajah lebih maskulin. Cara pembuatan model rambut pendek tipe low fade ini memang butuh ketelitian terutama dalam membentuk tampilan atas dan belakang rambut terlihat lebih panjang. Pengaplikasian ke arah belakang, jika tekstur rambur Kamu lurus maka gunakan teknik sisir kea rah belakang. Akan tetapi pada rambut keriting atau ikal bisa menyisir kearah belahan rambut Kamu.

Itulah beberapa gaya rambut pria yang tetap menjadi hits pada tahun 2020. Tentukan gaya rambut sesuai dengan karakter rambut dan bentuk wajahmu agar penampilan kamu lebih maksimal.

Advertisement