Referensi Jasa Pembuatan Landing Page

Referensi Jasa Pembuatan Landing Page
Referensi Jasa Pembuatan Landing Page

Ketika disarankan menggunakan landing page, bertanya " ngapain harus pakai landing page, jualan di instagram juga bisa jualan difacebook bisa, ngapain repot-repot? saya tidak bisa buat landing page".

Itulah responnya

Jualan di instagram dan facebook, pasang status jualan, banyakin follower, sudah begitu simpelnya kalau ada budget pasang iklan, hasilnya sama yang penting ada penjualan, bahkan banyak kok yang panen, banyak closing jualan di medsos.

Itu katanya.

Menanggapi hal tersebut, ya memang faktanya ada seperti itu, disini saya tidak menyalahkan dan juga membenarkan, hanya akan mengulas berdasarkan sudut pandang saya dan memberikan referensi jasa pembuatan landing page.

Kalau jangka pendek terlintas tidak ada masalah, mungkin akan baik-baik saja, tapi jangka panjang, karena pemilik facebook atau instagram bukan milik kamu, kalau akun kami dihapus, atau medsos tersebut punya kebijakan baru, sebagai user tidak bisa berbuat apa-apa.

Itulah yang saya maksudkan, berbisnis juga untuk masa depan, salah satunya membuat alat pemasaran sendiri, yaitu jualan online dengan membuat website landing page.

Dalam satu dua tahun mungkin berat, karena alamat website landing page kita belum dikenal atau kita belum memiliki pelanggan. setelah tahun berjalan dengan semangat promosi beberapa tahun website landing page terkenal dan memiliki pelanggan.

Dan website landing page tersebut milik anda sendiri, anda yang atur sendiri mau dibuat seperti apa.

Anda bisa membranding alamat website landing page dan produk dengan nama domain sendiri, sedangkan kalau pakai akun media sosial, seperti contohnya agus supriyono pemilik website nulislagi.com dan lainnya mungkin anda sendiri sering menemuinya.

Referensi Jasa Pembuatan Landing Page


Dihalaman ini dijelaskan panjang lebar langsung saja disini >>> jasa pembuatan landing page wordpres <<<

Meski landing page dibuat sendiri, khususnya yang sudah terbiasa seperti para blogger, edit html sudah terbiasa dilakukan, terkadang yang menjadi kendala adalah templatenya, tidak bisa membuat template sendiri.

Landing page tidak hanya bisa dibuat dengan wordpress tetapi bisa juga dibuat dengan template blogger, sudah tersedia ahli pembuat template yang membuat desain khusus template blogger, dijual kisaran harga 100ribu sampai 300 ribu, untuk referensi membeli template disini >>> template landing page blogspot  <<<<

BACA JUGA : Peluang 2020 Menghasilkan Uang dari Internet modal 20ribu cek landing pagenya 

Penutup


Jika ada kesulitan anda bisa menggunakan jasa ahlinya, jika kesulitan dalam membuat landing page sendiri, diatas referensinya.

Jualan online juga perlu diperhatikan kedepannya, jika sudah berjalan jualan melalui instagram dan medsos, perkuat dengan halaman landing page.

Setelah memiliki halaman landing page, tidak begitu saja mendatangkan penjualan, perlunya promosi, simak juga ulasan lainnya : Cara Memulai Jualan Online Bagi Pemula Agar Lebih Optimal

Advertisement
Next
This Is The Current Newest Page