-->

Apa berdampak bisnis internet saat pandemi

Apa berdampak bisnis internet saat pandemi
Apa berdampak bisnis internet saat pandemi

Mendengarkan orang, dia adalah cukup menguasai dibidang SEO, katanya menghubungi teman-temannya yang pebisnis internet untuk konfirmasi keberlangsungan usahanya saat kondisi pandemi.

Jawaban baik yang main SEO ataupun Facebook berbayar, mereka mengatakan sedang turun omzetnya, lalu orang ini pun memberi solusi agar berjualan menyesuaikan kondisi kebutuhan saat pandemi saat ini, yaitu seperti masker, hand sanitizer dan lainnya.

Meski bisnis mengalami penurunan, harus terus berusaha, kalau jualan yang disebutkan diatas ini banyak sudah yang jualan, sehingga persaingannya sangat ketat, diberikan arahan agar produknya punya pembeda, misal jual masker bisa di modifikasi biar tampil beda dan menarik punya pangsa pasar sendiri.

Bagaimana saya sendiri, usaha online yang saya jalani saat pandemi.

Saya hanya jawab sepertinya bisnis internet ini juga berdampak, ini saya rasakan, biasanya saya optimasi produk baru, tidak terlalu lama, mendapatkan pembeli, ini sangat sulit meski harganya sangat murah.

Biasanya dengan cara yang sama, tidak terlalu lama membuahkan hasil, ini saya rasakan sepertinya kok berat.

Cara yang sama ini adalah pengalaman eksperimen, bagaimana cara jualan online, kemudian cara tersebut saya terapkan pada jualan lainnya, ternyata kentara hasilnya berbeda.

Dalam hati berkata inilah kuasa Tuhan, manusia tak berdaya, covid adalah alat, tapi yang punya alat itulah Allah SWT yang sedang memberikan hidayah kita semua, agar manusia lebih baik lagi dalam mengisi waktunya didunia.

Meski berlangsung dengan penerapan new normal, akan tetapi masih tersisa anak sekolah yang belum diperbolehkan sekolah tetap muka.

Dampak ini masih dirasakan, dari kantin sekolah, transportasi dan lainnya.\

Rasanya tak lengkap mengulas dampak tidak mengulas solusi, solusi apa yang harus dilakukan adalah riset kebutuhan orang saat pandemi seperti ini.

Seperti misal proses daring dimana siswa membutuhkan handphone untuk belajar jarak jauh, kebutuhan handphone pun meningkat, disini anda bisa jualan handphone.

Saat seperti ini dimana guru-guru untuk media pembelajaran dengan menggunakan video, anda bisa membuat jasa edit pembuatan video.

Bagi blogger yang memiliki ulasan blognya topiknya seputar blogger anda bisa jualan template, baca juga 3 Peluang Usaha Bermodal Template Landing Page Blogspot

Advertisement
Next
This Is The Current Newest Page