-->

Peluang usaha Produk digital tanpa khawatir kehabisan stok lagi

Peluang usaha Produk digital tanpa khawatir kehabisan stok lagi
Peluang usaha Produk digital tanpa khawatir kehabisan stok lagi
Perjalanan jualan online saya pada akhirnya sampai pada produk digital, setelah sebelumnya beberapa kali mengalami kendala, berikut sharing pengalaman, semoga ada pembelajaran yang bermanfaat.

Belajar jualan online yang saya lakukan adalah teknik marketing, dimana orang yang membutuhkan produk akan menghubungi saya.

Beda dengan sales yang menawarkan dari satu orang ke orang lainnya.

Teknik marketing yang saya lakukan adalah online, yaitu membuat blog lalu membuat konten yang relevan berkaitan dengan produk yang saya jual.\

Kontenya bervariasi kalau saya bagi ada soft selling ada hard selling.

Soft selling, konten dibuat seperti sharing pengalaman, disitu dikaitkan dengan produk, misalnya rekomendasi beli produknya disini, berkreasi bagaimana konten tersebut dimodifikasi agar tidak terlihat jualan.

Kemudian konten hard selling yaitu konten yang terang-terangan dibuat, seperti contohnya saya jualan template landing page, maka saya buat konten dengan judul jual template landing page blogspot yaitu berisi secara langsung penawaran produk yang saya jual.

Perjalanan jualan online penuh lika-liku, stok sering kosong, kemudian menemui pembeli yang cerewetnya minta ampun, giliran produk oke, belum juga closing karena sekolah diliburkan, sedangkan target market saya pelajar.

Yang sering terjadi adalah, sudah cape-cape promosi, produknya kosong, ini yang membuat saya berpikir, bagaimana caranya biar tidak seperti itu terus, sudah cape promosi membangun, setelah ada calon pembeli produknya kosong.

Disini mikir, mau jadi produsen jelas tak mungkin tak ada modal, tak ada ilmunya, punya sedikit ilmu internet marketing.

Lanjutkan berpetualang, akhirnya menemukan produk yang tidak kehabisan stok lagi, yaitu produk digital.

Produk digital ini ada berbagai macam seperti video edukasi, ebook edukasi, template landing page dan software.

Untuk membuat produk digital tersebut diatas saya tidak memiliki kemampuan, nah kebetulan ada yang jual dan boleh dijual kembali.

Produknya adalah template landing page blogger.

Disinilah apa yang saya maksudkan peluang usaha produk digital tanpa khawatir kehabisan stok lagi.

Lalu dimana untuk membeli template yang bisa dijual kembali, untuk tampilan anda bisa cek dihalaman lapakdigital.web.id untuk membelinya dihalaman ini jual landing page blogspot
Advertisement