Pembersih keramik paling ampuh Merk Noey

Pembersih keramik paling ampuh Merk Noey
Pembersih keramik paling ampuh Merk Noey

Bilangnya ampuh, ternyata setelah dicoba mengecewakan, inilah sebuah kisah nyata ketika awal-awal sebagai pemasar produk noey.

Tidak semua orang sama pola pikirnya, kalau saya sendiri berlogika buat apa jual produk yang tidak terbukti ampuh, cape promosinya, setelah ada pembeli, pembelinya kena bohong. 

Tidak bagi saya, jualan produk noey ini jualan manfaat, reputasi saya dipertaruhkan. jualan ingin berkelanjutan, maka dari itu saya promosikan noey dengan makasimal karena saya menyimpulkan noey ini pembersih keramik paling ampuh.

Artinya sebelum saya memasarkan, saya tidak hanya mencoba sekali tapi sampai empat kali untuk menguji di beberapa toilet yang saya temui sudah berkerak dan keramik kusam.

Untuk memasarkannya dengan maksimal tidak hanya dalam bentuk foto, tetapi dalam bentuk video hasil praktek membersihkan sendiri, memberikan penjelasan pemaparan bahwa noey ini pembersih keramik paling ampuh, untuk kumpulan video nyata pembersihan keramik ada disini kumpulan video pembersihan keramik kamar mandi dengan noey

Selain itu sudah banyak testimoni dari mereka yang menggunakan noey dengan hasil luar biasa, kemudian menyimpulkan noey ini sebagai pembersih keramik paling ampuh.

Dengan pembersih keramik noey ini terjawab sudah permasalahan yang banyak dialami di kebanyakan rumah yaitu kusam dan berkerak sulit dihilangkan,  pembersih lantai keramik berkerak, cairan pembersih keramik kamar mandi yang membandel jawabanya dengan menggunakan noey.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, sebagai berikut : 

1 Siapkanlah beberapa peralatan seperti kuas, cawan, dan sponge/ lap.

2 Tuangkan cairan Noey pada cawan yang telah dibersihkan. Jika sekiranya noda kerak/jamur tidak terlalu berat, cairan Noey bisa ditambahkan air dengan perbandingan 1:1.

3 Kuaskanlah pada obyek yang akan dibersihkan, berulang-ulang hingga bersih. (Tidak menutup kemungkinan menggunakan sikat)

4 Permukaan obyek yang telah dibersihkan/dikuas, segera dibilas dengan air bersih. Jika obyek memungkinkan, bisa diusap dengan sponge/lap agar residu dapat bersih sempurna.

Selamat membuktikan noey sebagai pembersih yang ampuh.

Advertisement

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online