Ketika malas Melakukan Pencatatan Toko Online

Ketika malas Melakukan Pencatatan Toko Online
Ketika malas Melakukan Pencatatan Toko Online


Seringnya semangat diawal saja, hari ini ketika ada transaksi penjualan dicatat, besoknya ada penjualan lewat saja tidak dilakukan pencatatan.

Menurut saya perlu juga dicatat setiap ada penjualan online, untuk data tujuannya untuk mengetahui pencapaian dalam sebulan setahun dan ini akan menjadi menjaga konsistensi semangat jualan online.

Cara ketika saya lagi malas adalah dengan mengumpulkan resi pengiriman dalam kotak dus.

Ini seringkali menjadi sebuah kebanggaan ketika jumlah resi pengiriman banyak dan tentunya akan semangat agar meningkat jumlah resinya.

Seperti yang saya lakukan, salah satunya bagian untuk memotivasi jualan online melalui domain pribadi saya www.lapakdigital.web.id saya kumpulan resi seperti menabung.

Saya selalu minta dicetakan resi pengiriman setiap ada packing, meski dari ekspedisinya kalau penjualan lewat shopee diminta ditinggal, saya selalu minta resi, buat saya kumpulin.

Cara ini juga saya lakukan karena saya malas melakukan pencatatan, tetapi dengan resi yang ada saya bisa mengetahui dalam sebulan ada penjualan berapa, kemudian profitnya bisa dikira-kira, misal setiap resi ambil untung sekian, saya bisa mengalikan berapa profit yang didapatkan.

Mas saya belum jualan onine, tapi tertarik juga buat ngumpulin nabung resi, sepertinya menantang ?

Anda bisa ikut program dropship jualan online saya, dengan bergabung anda tinggal langsung jualan, produk dan cara jualan sudah disediakan. penjelasan program dropship ini baca pada panduan menghasilkan uang dari internet sistem dropship

Advertisement

Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online