Karakter Pembeli di Marketplace Facebook

Ini hanya opini saja ya, yang berbeda pendapat silakan di kolom komentar

Facebook ini memang cerdas banget ngelolanya selalu berinovasi untuk selalu memberi layanan yang terbaik bagi penggunannya.

Meski diluar sana marketplace bermunculan seperti shopee yang promonya over banget, facebook tetap exis dengan layanan marketplace yang ada di facebook cukup efektik untuk mempromosikan jualan online.

Dari pengalaman yang respon banyak tapi lumayan unik juga kebanyakan tanya-tanya doang ya lumayan sih cukup menghibur, dari pada sepi ga ada yang tanya. kalau rezeki juga closing karena ya memang lumayan juga banyak yang closing.

Dari pada jualan di marketplace lain, luar biasa persaingannya, produsen ikut jualan, sehingga pemenangnya sudah bisa ditebak yaitu produsen itu sendiri, kedua pemodal besar. yang lagi merangkak minggir dulu saja kali ya.

Tapi media sosial facebook ini berbeda menurut saya, lebih asyik siapa yang bekerja keras kreatif konsisten promosinya akan dilihat banyak orang dan kemungkinan terjadi penjualan itu ada.

Lalu karakter pembeli difacebok seperti apa ?

Rata-rata calon pembeli santai, ada ketertarikan namun sepertinya tidak risih untuk bertanya menawar, tidak menjadi masalah sih..kalau rezeki deal closing, yang penting konsisten ikhtiar.

Jadi bagi anda yang kesulitan jualan online coba saja jualan di marketplace facebook seperti yang saya lakukan jualan beaneka macam tetapi lebih utamanya pakaian tidur seperti daster, piyama, stelan kulot, lumayan closing kemana-mana.

Ini gambar-gambarnya




Itu cerita singkat dari saya semoga ada hal yang bermanfaat.



Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan