Jangan Asal pilih! inilah tips memilih Tas yang Tepat


Kini banyak produsen menciptakan berbagai jenis maupun bentuk tas. Penggunaan tas pun memang berfungsi untuk penunjang penampilan dan mempermudah seseorang dalam membawa barang-barang bawaannya.

Berbagai macam tas ini sayangnya tidak banyak orang tahu cara pemilihannya yang tepat. Oleh karena itu inilah cara tepat memilih tas!

Perhatikan material tasnya

Tas merupakan salah satu item wajib bagi seorang perempuan. Dalam memilih tas sebaiknya seseorang mempunyai pertimbangan sendiri, salah satunya material dari pembuatan tas yang akan dibeli. Memperhatikan kualitas bahannya itu sangatlah penting untuk dasar keawetan tas tersebut nantinya.

Jika kamu butuh tas yang kuat dan berkesan elegan, pilihlah tas yang berbahan high quality canvas atau berbahan dry denim.

Berapa banyak ruang di bagian tasnya

Dengan banyaknya berbagai macam tas membuat sebagian orang tidak mengetahui cara pemilihan yang tepat.

Padahal kunci tas sebenarnya harus bisa memenuhi aspek fungsional. Salah satunya memilih tas yang memiliki ruang penyimpanan di dalamnya.

Hindari membeli tas yang tidak memiliki kompartemen di dalamnya, hal tersebut akan membuat barang-barang di dalamnya jadi berantakan.

Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Tips berikutnya memilih tas terbaik adalah memperhatikan bentuk tubuh.Kamu perlu menyadari apakah tas tersebut melengkapi tubuh atau tidak, yakni tas yang bagus harus memiliki siluet menyenangkan dan tidak terlihat buruk saat dipakai.

Bagi kamu yang bertubuh berisi sebaiknya hindari membawa tas berbentuk bulat, karena akan membuat kamu semakin terlihat berisi.Namun apabila kamu bertubuh mungil atau pendek, pilihlah tas dengan panjang tali yang tidak terlalu panjang.

Mengetahui fungsi tas

Saat membeli tas, kamu harus memastikan tas tersebut memiliki fungsi maksimal.Misalnya saja saat kamu datang ke sebuah pesta, maka hanya menggunakan tas kecil untuk menaruh handphone dan dompet saja.

Namun ketika kamu akan pergi traveling menjelajah kota sebaiknya menggunakan ransel.Selain ransel kamu juga bisa memilih waist bag untuk sekedar jalan-jalan santai kamu.

Penggunaan tas akan menambah kepercayaan diri. Oleh karenanya kamu perlu melakukan pilihan tas yang tepat agar dapat menciptakan kesan tersendiri bagi si Pemakainya. Oleh karena itu Bodypack mempunyai beberapa tas yang bisa kamu miliki untuk dijadikan koleksi.

Bodypack Rilis Produk Modular Bernama VANGUARD. Lewat video terbarunya, Bodypack kenalkan tas modular yang dapat dirakit sesuai kebutuhan! Bodypack meluncurkan produk tas baru bernama Vanguard seraya merayakan 25 tahun perjalanannya sebagai salah satu merek tas lokal asal kota Bandung.

Vanguard memiliki 2 versi, yakni 30L dan 25L. Keduanya dipersenjatai dengan panel depan berbahan Hypalon yang sanggup menahan berbagai kondisi ekstrem, seperti tarikan paksa, tusukan benda relatif tajam, hingga suhu tinggi. Pada Vanguard 30, panel depan Hypalon dapat dilepas sesuai kebutuhan. Selain itu, Vanguard 30 juga didesain untuk membawa barang ekstra berkat adanya Cargo Webbing yang dapat disesuaikan pada bagian depan. Baik Vanguard 30 dan 25 keduanya dirancang untuk menjadi “bahtera” bagi tas-tas kecil lainnya yang sudah ada maupun di masa mendatang.

Pengguna juga bisa melakukan kustomisasi pada bagian luar atau dalam, misalnya dengan kehadiran buckle Slide Lock pada bagian dalam berfungsi untuk menempatkan berbagai tas kecil lainnya agar tetap rapi dan mudah dijangkau, menempelkan patch favorit pada panel Velcro, dan memasangkan aneka pouch pada panel Hypalon hingga strap bahu. Hal ini didasari fakta bahwa Vanguard memiliki sistem modular internal dan eksternal, sehingga pengguna cukup mendapatkan tas kecil yang dibutuhkan, tidak perlu mengganti tas ransel utama.

Vanguard series dapat ditemui di situs resmi www.bodypack.co.id dan berbagai marketplace resmi via akun resmi Bodypack dengan harga 599.000 untuk Vanguard 25 dan Vanguard 30 dibanderol seharga 819.000. Adapun harga modul-modul atau tas-tas kecil penyerta Vanguard yang terdiri dari aneka pouch, sling bag, dan backpack berkisar 99.000 hingga 429.000.



Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs www.lapakdigital.web.id klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online


Comments

Popular posts from this blog

Contoh Kata-kata untuk promosi Ekskul PMR

Inilah Beberapa Keuntungan Menyewa Genset Surabaya di Sewatama

Pilihan Deodorant Anti Noda Tanpa Bau Badan